close

Kata Pelaku Cabul ke Korban : “Oom Sayang Kamu, Cantik…”



Kata Pelaku Cabul ke Korban : “Oom Sayang Kamu, Cantik…”

 Seorang pria dewasa, HD (25), warga satu desa di Kecamatan Lembah Masurai, tega mencabuli anak kerabatnya sendiri yang masih berusia 9 tahun.

Kapolres Merangin AKBP M Lutfi SIK melalui Kapolsek Lembah Masurai Iptu Sitepu, Jumat (29/5/2020) mengatakan, peristiwa pencabulan itu terjadi di pondok dekat rumah korban, Selasa (24/3/2020) lalu.


Diceritakan, satu waktu di hari itu, pelaku HD mendatangi rumah korban. Ia bermaksud menemui orang tua korban. Tetapi yang ada hanya korban dan adik korban yang sedang asyik menonton tv.

HD tiba-tiba dirasuki niat jahat. Ia mengajak korban yang polos dan masih berusia 9 tahun itu ke pondok dekat tempat kejadian perkara (TKP). Bocah perempuan itu menurut saja ketika dibawa pelaku ke pondok.

Baca lengkapnya DI SINI


Tak Bergairah Dengan Suami, Perempuan di Merangin Tiduri 2 Pria Sekaligus

Dengan alasan sudah tak memiliki nafsu lagi dengan suaminya, seorang perempuan warga Dusun Sungai Tebal, Desa Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai, Merangin Jambi, tega melakukan aksi selingkuh. Tak tanggung-tanggung, perempuan bersuami ini berselingkuh dengan dua pria sekaligus.

Perempuan berinisial SD (48) tersebut, digerebek warga pada dini hari pukul 00.30 WIB, Senin (25/5/2020) sehari setelah lebaran idul fitri beberapa waktu lalu. Ia ditangkap bersama PN (46) dan YD (42) dua pria selingkuhannya itu.

Artikel lain : Ayah Tiri Hamili Dua Putrinya

Mereka bertiga ditangkap warga di rumah SD, di Desa Nilo Dingin. Saat ditangkap, suami SD tidak sedang berada di rumah.

Kapolsek Lembah Masurai, IPTU Sitepu melalui Kanit Reskrim AIPDA Adi Arianto kepada Biru (Jambiseru.com) mengatakan, saat penggrebekan ketiga pelaku belum sempat melakukan hubungan layaknya pasangan suami istri (pasutri).

Baca lengkapnya DI SINI

Artikel lain :

Tidak ada komentar