Jumat, 22 Mei 2020

Warga Jambi Pemenang Lelang Motor Presiden Raib


Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.

Sejak kemarin, Kamis 21 Mei 2020, keberadaan M Nuh, warga Kampung Manggis, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, “menghilang”. Keberadaannya sampai malam ini, Jumat (22/5/2020) tidak diketahui.

Beberapa kali, Biru (Jambiseru), mendatangi rumah M Nuh, namun untuk ke sekian kali pula M Nuh tidak berada di rumah. Ke manakah M Nuh?

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian, menjelaskan, M Nuh memang benar sudah datang ke polisi. M Nuh merupakan warga Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar, Kota Jambi, Provinsi Jambi.

“Yang bersangkutan ini pekerjaannya seorang buruh, sesuai dengan KTP nya, setelah yang bersangkutan datang ke Polsek Pasar,” ujarnya, Jumat (22/5/2020).

Dover menambahkan, kemudian yang bersangkutan dilakukan wawancara. Setelah diwawancarai, kata Dover, intinya saurada M. Nuh ini tidak paham sebetulnya acara tersebut merupakan acara pelelangan atau undian.

“Kemudian yang bersangkutan mengira mengikuti acara tersebut dapat hadiah undian, dan karena bingung dapat banyak telepon yang dapat segera membayar atau melunasi sesuai dengan pemenang lelang itu. Karena yang bersangkutan bingung dan takut, ia mendatangi dan meminta perlindungan kepada pihak kepolisian,” jelasnya.

Sementara, untuk kabar yang dikatakan bahwa M Nuh dilakukan penangkapan dan penahanan, itu tidak ada.

“Di sini saya tegaskan, tidak ada dilakukan penangkapan dan penahanan ke saudara M. Nuh, karena dia yang mendatangi polsek untuk minta perlindungan,” tegasnya.

Lanjut Dover, hingga saat ini, tidak ada proses hukum dilakukan ke M Nuh.(red)

Sumber : Jambiseru.com



Share:

Subscribe