Jambi  

Gadis Jambi yang Diculik Akhirnya Kembali, Begini Kondisinya



Setelah berhasil bertemu keluarganya beberapa hari lalu, NA (21), gadis manis asal Seberang Kota Jambi sudah bisa menjalani hari-hari bersama keluarganya lagi. Keluarganya pun sudah menjalani rutinitas seperti biasa.


Dilansir laman Jambiseru.com, pada Kamis (4/6/2020) di kediaman NA, RT 03, Kelurahan Tahtul Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi, sekitar pukul 18.30 WIB, NA terlihat ceria. Senyum manisnya langsung tersimpul menyambut sapaan Jambiseru.

Tiba disana, NA baru saja usai menikmati makan malam bersama keluarga. Meskipun sudah berkumpul bersama keluarga, masih tersirat sedikit kecemasan di wajah NA. Ia pun belum mau untuk berkomunikasi dengan orang lain.

Muhammad Halil, Ayah NA, mengungkapkan jika dirinya saat ini sudah bisa bernafas lega. Karena sudah bisa berkumpul lagi dengan putrinya tersebut. Ia pun juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak terkait yang terus mendoakan dan mencari anaknya.

“Sayo sangat berterima kasih dengan Tuhan. Kami masih bisa bertemu. Saya juga sangat berterima kasih kepada pihak Kepolisian dan semua orang yang mendokan untuk bertemunya kami lagi,” kata Halil, saat ditemui di rumah panggung itu, Kamis (4/6/2020).

Kepada Biru, Halil juga mengungkapkan, dirinya sampai saat ini belum merasakan tidur nyenyak. Pasalnya sejak Jumat (29/5/2020), dirinya terus melakukan pencarian anak keduanya itu. Sehingga hari-hari ia habiskan di jalanan.

Halil dan NA baru tiba di Jambi pada pukul 17.00 WIB. Mereka berangkat dari Jakarta menggunakan mobil saudarannya. NA pun belum sempat beristirahat.

“Tapi sekarang aku sudah lega lah. Anak sayo lah ketemu. Dari hari Jumat kemarin itu aku belum mandi, terus mencari sampe ke daerah Jakarta. Baru ini lah baru dapat mandi,” ungkapnya.

Halil menyebutkan, sampai saat ini NA belum bisa berbicara banyak. Tampaknya, putrinya tersebut masih trauma dengan kejadian yang dialaminya. Karennya, ia belum bisa berbicara banyak terkait aksi penculikan tersebut.

Baca lebih di Sumber

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----