Al Haris : Semakin Banyak Calon Gubernur, Semakin Banyak Konsep Bangun Jambi



Bakal calon (Balon) kuat Gubernur Jambi periode 2021-2024, Al Haris menegaskan, semakin banyak calon gubernur Jambi, maka akan semakin banyak muncul konsep dan ide-ide cemerlang pembangunan Jambi kedepan.

Bupati Merangin 2 periode ini, mengatakan banyak kandidat yang bertarung Desember 2020 mendatang, semakin banyak tercipta ruang untuk publik bagi masyarakat Jambi dalam menilai calon pemimpinnya.
‘’Nanti akan terjadi adu konsep, adu keinginan dan niat yang baik untuk membangun Jambi. Mereka menyalurkan konsep itu kepada masyarakat luas, yang pada akhirnya masyarakatlah yang akan menilai mana calon gubernur Jambi terbaik,’’ ujar Al Haris.
Dikatakan bupati peraih segudang penghargaan itu usai acara di halaman depan kantor Bupati Merangin Senin (13/7/2020), semakin banyak calon gubernur Jambi itu, juga akan semakin banyak menciptakan kader terbaik dan calon pemimpin Jambi mendatang.
Menurutnya, semua calon gubernur akan menjual konsep dengan niat tulus untuk membangun Jambi dan semakin banyak yang menilai positif, semakin mudah pula bagi masyarakat Jambi untuk memilih calon pemimpin mereka.
‘’Tentunya pada Pilgub Jambi, 09 Desember 2020 nanti, masyarakat Jambi akan memilih calon pemimpinnya dengan akal yang sehat. Tergantung Allah SWT yang meridhoi siapa yang akan terpilih menjadi gubernur Jambi kedepan,’’ terang Al Haris.
Untuk diketahui sekarang ini Al Haris yang menggandeng Abudullah Sani sebagai wakil pada Pilgub Jambi, telah memililiki ‘perahu’ yang cukup, untuk membawanya berlayar mengarungi Pilgub Jambi 2020.(*)
Baca Juga : www.jambiseru.com