Polresta Jambi Temukan Tempat Hiburan Tanpa Protokoler Kesehatan ~ KORANJAMBI.COM

Senin, 27 Juli 2020

Polresta Jambi Temukan Tempat Hiburan Tanpa Protokoler Kesehatan

Razia tim serigala polresta jambi disalah satu tempat hiburan malam. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Tim Serigala Kota kembali beraksi di sejumlah tempat hiburan malam di Kota Jambi, Senin (27/7/2020) dini hari. Dalam razia, ditemukan adanya di tempat hiburan yang minim alat protokol kesehatan.

Beberapa tempat hiburan yang dirazia diantaranya , Hangout Cafe, Karaoke Nandau dan Cafe D’Joker di Kecamatan Jelutung.

Dalam operasi tersebut, ditemukan masih banyaknya pengunjung cafe yang tidak menggunakan masker. Selain itu, di dalam Cafe juga minim alat standar protokol kesehatan.
Kasubag Humas Polresta Jambi, Ipda Jefri, menjelaskan, pihaknya selalu mengingatkan kepada masyarakat akan bahayanya Covid-19. Pada operasi tersebut, pihaknya melakukan operasi di Hangout cafe, didapatkan di sana masih banyaknya pengunjung cafe yang tidak menggunakan masker.
“Di Cafe tersebut minimnya alat standar protokol kesehatan. Jadi ditindak lanjuti, memberikan himbauan kepada pengurus Cafe agar mengadakan alat protokol kesehatan, sesuai Peraturan Pemerintah yang Berlaku,” ujarnya, di Mapolresta Jambi.
“Kita memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada pemilik karaoke agar mengadakan Alat Protokol Kesehatan sesuai Peraturan Pemerintah yang berlaku,” tambahnya.
Kata Jefri, apabila masih didapatkannya di tempat hiburan tersebut minimnya alat protokol kesehatan, maka akan ditindak lanjuti.
“Apabila masih didapatkan minim alat kesehatan maka akan ditindaklanjuti,” tegasnya.
sumber : jambiseru