Abdullah Sani : Jaga Kekompakan Untuk Meraih Kemenangan ~ KORANJAMBI.COM

Jumat, 28 Agustus 2020

Abdullah Sani : Jaga Kekompakan Untuk Meraih Kemenangan

Abdullah Sani bertemu Gerakan Millenial Al Haris - Sani (GEMA) Kota Jambi. Foto: Jambiseru.com

Koranjambi.com, Gerakan Millenial Al Haris – Sani (GEMA) Kota Jambi, Jumat (28/8/2020) menggelar acara syukuran dan peresmian posko. Peresmian posko di kawasan Pematang Sulur itu, dilakukan langsung oleh bakal calon wakil gubernur, Abdullah Sani.

Selain Abdullah Sani, acara tersebut juga dihadiri oleh Tim Hulubalang Al Haris, Mahmud, Zulkifli, Direktur Al Haris Center, Hasan Mabruri, dan pengurus GEMA Provinsi Jambi.

Ketua GEMA Kota Jambi, Rifky, dalam sambutannya mengatakan, acara ini menjadi momentum bagi seluruh anggota gema, untuk menambah semangat dalam berjuang memenangkan pasangan Haris-Sani pada Pilgub Jambi mendatang.

“Tentunya dengan momen ini akan menambah semangat kita untuk memenangkan pasangan Haris-Sani di Pilgub Jambi Desember mendatang,” kata Rifky.

Sementara itu, Dewan Pengarah GEMA, Hasan Mabruri mengatakan, Al Haris sangat bangga dengan kehadiran GEMA yang bersama-sama berdiri di barisan pemenangan Al Haris.

“Dirinya berharap Posko GEMA ini bisa menjadi tempat yang memberi manfaat dan dapat melahirkan ide-ide gerakan yang dapat berkontribusi besar dalam pemenangan Al Haris,” kata Direktur Al Haris Center ini.

“Tetap selalu jaga kekompakan, dan kita sudah bersepakat mengedepankan politk yang santun, ramah dan bermartabat di Pilgub mendatang,” tambahnya.

Abdullah Sani dalam penyampaian juga menyampaikan hal yang sama, dirinya berharap kepada Millenial ini agar terus mengedepankan politik santun dan bermartabat di Pilkada serentak ini.

Baca Juga : Geger, Warga Kasang Temukan Janin Hasil Aborsi

“Teruslah kedepankan politik santun, dan selalu menjaga kekompakan untuk meraih kemenangan di Pilgub Jambi 9 Desember mendatang,” ujar mantan wakil walikota Jambi ini.(*)


Sumber : jambiseru.com