Berita  

Abdullah Sani Lakukan Konsolidasi Bersama Partai Pengusung di Tanjab Barat

Abdullah Sani saat konsolidasi bersama partai pengusung di Tanjab Barat

Kuala Tungkal – Calon wakil gubernur Jambi, Abdullah Sani yang akan mendampingi Al Haris Pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 9 Desember mendatang, saat ini terus melakukan konsolidasi.

Terbaru, Abdullah Sani melakukan konsolidasi bersama partai pengusung di Tanjung Jabung Barat, konsolidasi ini dilakukan di kediaman Ketua DPC PKB Tanjab Barat, H. Hamid, Selasa (18/8/2020) malam.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPC PKB Tanjab Barat, H. Hamid, Ketua DPD PKS Tanjab Barat, Azis Rahman, Ketua DPD partai Berkarya Tanjab Barat, serta masyarakat dari berbagai kalangan.

Aziz Rahman pada sambutannya mengatakan jika saat ini, pasangan Al Haris-Abdullah Sani sudah mengantongi rekomendasi dari beberapa partai untuk mencukupi syarat mendaftar di KPU, yakni PKB, PKS, dan Berkarya.

“Insya Allah dalam waktu dekat dukungan akan bertambah dari PAN,” kata Azis  Rahman.

Sementara, H. Hamid yang juga anggota DPRD Provinsi Jambi dari fraksi PKB ini menjelaskan jika Pak Abdullah Sani ini bukan orang asing di Tungkal, karena Kuala Tungkal adalah kampung halaman beliau.

“Pak Abdullah sani ini orang tungkal, wonge dewe. Mari sama-sama kita menangkan Al Haris-Abdullah Sani,” ajaknya.

Baca Juga : Al Haris Resmikan Kelompok Pembudidayaan Ikan Az-Zikra

Pada kesempatan ini, Abdullah Sani memohon doa agar diberikan kelancaran urusan dan kemudahan di perhelatan Pilgub mendatang.

“Saya mohon doa dari saudara-saudara sekalian, semoga kita semua diberi kesehatan, keselamatan, kelancaran urusan dan hajat kita dikabulkan,” ucap mantan wakil walikota Jambi ini.

Sumber : jernih.id

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----