Anggota Polres Merangin Nyaris Jadi Korban Penusukan OTK ~ KORANJAMBI.COM

Rabu, 26 Agustus 2020

Anggota Polres Merangin Nyaris Jadi Korban Penusukan OTK

otk

Koranjambi.com, Brigadir Andika, anggota Satlantas Polres Merangin nyaris jadi korban penusukan orang tak dikenal (OTK) di Pos Lantas Simpang RS Raudhah Bangko, Rabu (26/8/2020) sekitar pukul 12:30 wib.

Informasi yang didapat dari warga pengguna jalan, seorang Anggota Polres Merangin sedang mengendarai motor, seketika dikejar orang tak dikenal tersebut dengan menggunakan gunting.

Kejadian itu sontak membuat pengguna jalan terkejut dan turut mengamankan pelaku percobaan penusukan polisi.

“Dak tau jugo bang, tadi liat orang tu ngejar pake gunting mau nusuk polisi tu,” ungkap warga.

Belakangan diketahui Anggota Polres tersebut adalah Brigadir Polisi Andika, yang tak lain oknum Anggota Satlantas Polres Merangin. Kejadian ini terjadi di jalur tiga KM 2 simpang rumah sakit raudah kota Bangko Kabupaten Merangin, Rabu (26/8/2020) sekitar pukul 12:30 wib.

Brigadir Andika saat dikonfirmasi di tempat kejadian perkara(TKP) mengatakan, saat itu dia menggunakan pakaian dinas polisi satlantas dan tengah mengendarai sepeda motor.

Lalu begitu sampai di TKP, tiba-tiba seorang pemuda berlari kearahnya. Sementara tangan pemuda tersebut terlihat menggenggam gunting. Begitu sampai di dekatnya, pelaku langsung berusaha menusuknya. Nasib baik dirinya selamat dari percobaan penusukan tersebut, karena pengguna jalan dan warga setempat membantu mengamankan pelaku.

“Saat itu pelaku langsung mengejar saya pakai gunting, beruntung warga dan pengguna jalan bantu mengamankan,” ungkap Andika.

Terpisah Kasat Lantas Polres Merangin, Iptu Adli, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya percobaan penusukan anggotanya tersebut.

Baca Juga : Bandar Narkoba Asal Sarolangun Ditangkap Polres Merangin

“Iya tadi, dugaan sementara untuk pelaku percobaan penusukan dengan gunting itu gangguan jiwa,” pungkasnya.(red)

Sumber jambiseru.com