close

"Dijual Rumah Bonus Janda Anak Dua" Tulis Sebuah Akun FB

Image

Seorang janda mendadak viral setelah memposting akan menjual rumahnya di akun Facebook (FB) Eka Maeyka. Janda asal Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalteng viral lantaran menjual rumah dan siap dinikahi oleh pembeli jika cocok.

Dalam postingannya, akun tersebut menulis “Dijual Rumah bonus Janda anak dua. Yang minat komen, tidak menerima inbox. DINEGO SAMPAI JADI,” tulis postingan tersebut dengan menyertakan foto rumah dan foto perempuan diakun FB nya sekira pukul 20.30 WIB.

“Ya mas itu saya sendiri, bukan hoaks atau akun saya dibajak. Saya sadar bukan bohong,” ujar perempuan yang bernama asli Eka Wati (32) via Whatsapp, Selasa (18/8/2020) malam.

Eka mengaku menjual rumah tersebut atas permintaan mantan suaminya yang baru 3 bulan ini bercerai dengan dirinya. Sehingga ia berniat menjualkan rumah tersebut di media sosial dan apabila cocok berjodoh dengan pembeli, maka bisa tetap tinggal di rumah tersebut bersama dengan kedua anaknya. 

"Karena anak-anak saya tidak mau pindah rumah, jadi kalau memang berjodoh dengan pembeli bisa tetap tinggal di rumah ini," tandasnya.

Dirinya mengaku memposting rumah harta gono gininya supaya cepat laku. Eka mengaku sudah bercerai resmi dengan suaminya pada dua bulan lalu. “Iya mas bantu di up biar cepat laku. Terus cepat dapat pengganti suami,” ujar Eka.

Baca Juga : Polda Jambi Tangkap 3 Pelaku Pengedar Narkoba

“Ukuran tanah 12x12 m dengan ukuran bangunan type 90. Anak saya dua, perempuan 12 tahun dan laki laki 7 tahun. Siapa tahu nanti yang beli rumah, bisa berjodoh sama saya,” ujarnya.

Ia mengaku akan menjual rumah itu dengan harga tawaran tertinggi. “Mantan suami saya sudah nawarkan dengan harga Rp500 juta. Lokasi perumahan, tapi ini milik pribadi dan sudah lunas serta ada sertifikat SHM-nya,” pungkasnya.

Sumber : kumparan.com


Tidak ada komentar