close

Fadhil Resmi Mundur dari Sekda Muaro Jambi

M Fadhil Arief. (Ist)

Koranjambi.com, Salah satu syarat maju sebagai kepala daerah, mewajibkan ASN untuk mundur dari jabatannya. Hal ini yang dilakukan Muhammad Fadhil Arief jika ingin maju pada pilkada Batanghari 2020.

Mundurnya M Fadhil Arief ini terlihat dalam acara perpisahan yang dilaksanakan Pemkab Muaro Jambi serta DPRD Muaro Jambi, Senin (31/8/2020).

Alasan M Fadhil Arief mundur dari jabatan Sekda Muaro Jambi ini lantaran beliau ikut mencalonkan diri dalam Pemilihan Bupati Batanghari periode 2021-2024.

“Alhamdulillah banyak pengalaman yang saya dapat selama menjabat Sekda Muaro Jambi. Terima kasih untuk kerjasamanya selama ini selama saya menjabat sebagai Sekda Muaro Jambi,” kata Fadhil Arief di sela-sela acara perpisahan dan hari terakhir bekerja sebagai Sekda Muaro Jambi.

Dengan mundurnya M Fadhil Arief sebagai Sekda Muaro Jambi, secara otomatis posisi Sekda Muaro Jambi mengalami kekosongan.

Baca Juga : Mahasiswa Jambi di Sumbar Dukung’ Dr. H. Al Haris Jadi Gubernur Jambi

Penganti M Fadhil Arief pun belum diketahui secara pasti siapa pelaksana tugas (Plt) Sekda ke depan yang akan membantu tugas Bupati Muaro Jambi. (red)


Sumber : jambiseru.com

Tidak ada komentar