Jelang Milad ke 22, DPD PAN Merangin Berikan Bansos ke Ponpes dan Panti Asuhan ~ KORANJAMBI.COM

Kamis, 20 Agustus 2020

Jelang Milad ke 22, DPD PAN Merangin Berikan Bansos ke Ponpes dan Panti Asuhan

Dalam rangka memperingati Milad Partai Amanat Nasional (PAN) ke 22 Tahun yang jatuh pada tanggal 23 Agustus 2020, Partai berlambang matahari terbit itu mengusung tema “Bakti Nyata Untuk Indonesia”, dengan memberikan Bantuan Sosial. Rabu (19/8/2020)

Adapun bentuk bantuan sosial itu beragam, sesuai kebutuhan pondok pesantren dan panti du’afa, kegiatan sosial yang diselenggarakan itu serentak secara nasional, dan di Kabupaten Merangin sendiri pimpin langsung oleh Ketua DPD PAN, Ahmad Kausari yang didampingi Sekjen DPD Rudi Harianto dan Anggota DPRD Merangin dari partai PAN, Rahmat Hidayat dan Taufiq, serta para kader partai.

Ketua DPD PAN Merangin, Ahmad Kausari mengatakan, Bantuan sosial yang diberikan partai PAN kepada sejumlah pondok pesantren dan panti asuhan tersebut adalah bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Iya kegiatan bakti sosial ini, Serentak se-Indonesia, sedangkan di Merangin tadi pagi kami dimulai dari pondok pesantren Tahfiz Darul Sana di desa biuku tanjung kecamatan Bangko barat dan dilanjutkan ke panti asuhan duafa talang kawo kelurahan dusun Bangko,”Ujarnya kepada BIRU (Jambiseru.com).

Politisi senior itu menambahkan, sedari siang rombongan partai PAN langsung bertolak ke asrama panti asuhan Aisyiah muhamadiyah Merangin, pondok pesantren desa Mensango Tabir Lintas dan pondok pesantren madinatul Ulum kecamatan Pamenang kabupaten Merangin.

“Bantuan sosial itu beragam, sesuai kebutuhan pondok ataupun panti asuhan, ada yang berbentuk sembako, semen, lantai granit untuk masjid, dan papan dinding,”imbuh Kausari yang juga Wakil Ketua DPRD Merangin ini.

“Terimakasih banyak PAN Merangin, Ditengah pandemi covid-19 ini, partai PAN peduli terhadap panti asuhan dan pondok pesantren, semoga partai PAN Merangin khususnya Jambi dan Indonesia umumnya Semakin mendapat tempat ditengah masyarakat, selamat milad PAN ke 22 Tahun Bakti Nyata Untuk Indonesia,”Ungkapnya penuh haru.

Sumber : jambiseru.com