Oknum Abdi Negara Cabuli Putrinya Selama 10 Tahun ~ KORANJAMBI.COM

Senin, 31 Agustus 2020

Oknum Abdi Negara Cabuli Putrinya Selama 10 Tahun



Koranjambi.com, Sungguh perbuatan tak terpuji, seorang ayah yang seyogyanya melindungi putrinya tega berbuat diluar akal sehat. YK seorang abdi negara yang diketahui bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di salah satu instansi dilaporkan ke Polres Merauke, karena kasus pencabulan yang dilakukan kepada putri kandungnya.

Kasubag Humas Polres Merauke, AKP Arifin menyebutkan, aksi bejat YK ini berlangsung sejak 10 tahun lalu, saat korban berumur 9 tahun.

“Dalam laporan polisi, pelaku mengancam korban untuk dibunuh, jika melaporkan kelakuan pelaku. Dalam pemeriksaan polisi, korban mengaku apa yang dilakukan pelaku sudah terjadi sejak dirinya masih duduk di bangku SD,” jelas Arifin, Kamis (20/8/2020).

Arifin mengatakan, saat ini korban berumur 19 tahun dan selama menyetubuhi korban, pelaku mengancam akan membunuh korban jika kasus ini dibongkar kepada istrinya maupun keluarganya.

Arifin menyebutkan, kasus ini awalnya terbongkar dari pengakuan korban kepada neneknya. Lalu, sang nenek melaporkan kasus ini ke kepolisian.

Baca Juga : Fadhil Resmi Mundur dari Sekda Muaro Jambi

“Saat ini YK telah ditahan untuk bertanggung jawab terhadap perbuatannya,” ujarnya.(*)

Sumber : jogja.suara.com