Berita  

Oknum Dosen Ditangkap Tengah Berbuat Cabul

Ilustrasi Cabul. (int/ist

Seorang dosen yang seharusnya menjadi panutan malah berbuat yang tidak pantas dan sangat menyimpang. Parahnya ia ditangkap saat sedang berbuat mesum terhadap sesama jenis. 

RN (45) ditangkap Tim Hunter Sat Sabhara Polrestabes Palembang sekitar pukul 23.30 WIB. Tim menangkap RN dan korban yang masih dibawah umur di dalam semak-semak seputaran Jakabaring, Palembang.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Anom Setyadji, membenarkan kejadian tersebut. 

“Saat dijumpai petugas posisi kepala korban ini berada di selangkangan pelaku,” katanya, Jumat (14/8/2020).

Anom menjelaskan, saat diinterogasi petugas, pelaku mengaku telah membujuk korban agar mau melakukan seks oral tersebut. Dengan diiming-imingi uang Rp 20 ribu.

“Korban ini diketahui merupakan anak jalanan yang memang sering nongkrong di perempatan jalan,” katanya.

“Iya, pelaku juga diketahui merekam aksi cabulnya ini karena kita mendapati video asusila pelaku di ponselnya,” tambahnya.

Namun demikian, Anom mengaku masih mendalami video cabul yang ada di ponsel pelaku itu, termasuk apakah kemungkinan nantinya ditemukan ada korban lainnya.

“Penyidik masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut atas kasus ini,” katanya.

Atas perbuatannya, RN dijerat Pasal 80 dan Pasal 84 Undang Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.

“Kami masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut atas kasus ini,” katanya.

Sementara itu, RN mengaku berjumpa dengan NV di seputar persimpangan lampu merah Fly Over Jakabaring. Saat itu, korban menghampirinya untuk meminta uang.

“Dia mau minta uang, makanya saya bilang kalau mau kamu ikut saya,” kata RN.

Baca Juga : Ini Kata Psikolog Perihal Suami Pilih Cerai Ketimbang Melayani Istrinya

Selanjutnya, pelaku membawa korban yang masih berusia Ia lalu 14 tahun itu ke semak-semak di sebuah tempat di Jalan Gubernur H. Nastari, Jakabaring. Di tempat itulah pelaku melancarkan aksinya hingga dipergoki petugas kepolisian.

Sumber : okezone.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----