close

Pegawai Lapas Jambi Meninggal dan Dimakamkan Secara Covid-19

Foto Ilustrasi

Koranjambi.com,  Seorang pegawai lapas kelas II A Jambi, dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mataher (RSUD RM), dengan gejala sesak napas. Jenazahnya langsung dimakamkan pada Minggu (23/8/2020) malam. Pemakamannya pun dilakukan menggunakan protokol Covid-19.

Seorang petugas pemakaman protokol kesehatan menyatakan, dirinya saat ini mau menjemput pasien seorang pegawai lapas kelas II Jambi, untuk dimakamkan.

“Saat ini saya dan tim mau menjemput pasien di RS RM. Malam ini pun akan di makamkan,” ujar pegawai yang tidak mau disebutkan namanya itu, Minggu (23/8/2020).

Inisial pasien tersebut yaitu Z (56), dikatakannya, pasien tersebut baru hari ini masuk di RS RM.

“Sore tadi masuk, meninggal malam,” tambahnya.

Terpisah, Juru bicara gugus tugas penanganan Covid-19 Kota Jambi, Abu Bakar, menyampaikan, pasien tersebut pernah di rapid tes dan hasilnya negatif. 

“Kemarin sesak napas selanjutnya di rawat di Mataher, hari ini meninggal. Info lain katanya sudah diambil swab tapi belum ada hasil. Untuk info resmi dari Dinkes belum ada,” Katanya.

Abu membantah jika pasien tersebut dirawat di Rumah Sakit Abdul Manap, Kota Jambi.

“Bukan RS Abdul Manap,” tandasnya.

Baca Juga : Sopir Truk Cabuli Anak Kandung dan 3 Anak Tirinya

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan pihak Gugus tugas Provinsi, lapas dan Kakanwil Jambi belum bisa dikonfirmasi.(red)

Sumber : jambiseru.com

Tidak ada komentar