close

Ternyata Pelaku Penikaman Warga Kasang 4 Orang

borgol

Ternyata pelaku penikaman warga Kasang di kawasan Jalan Pangeran Antar Sari, RT 29, Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Jumat (31/7/2020) lalu, berjumlah empat orang.

Saat ini, keempat pelaku telah berhasil diamakan Polresta Jambi. Dua di antaranya sempat lari sampai ke Jakarta usai menikam korban.

Dilihat dari CCTV yang didapat, pada saat kejadian, korban yang ditikam sempat melawan pelaku. Bahkan setelah korban ditikam, korban sempat mendorong sepeda motornya.

Hingga akhirnya korban mengalami pendarahan dibawa ke rumah sakit DKT dan menghembuskan nafas.

Menurut keterangan keluarga korban, Nasran Samsi (38), adik iparnya yang menjadi korban penikaman itu bernama Firmansyah (35). Saat tengah melintas ia sempat adu mulut dengan pelaku.

“Jadi adik aku itu sempat cekcok di jalan dengan pelaku,” ujarnya saat ditemui di rumah duka, di kawasan Jalan Prabu Siliwangi, Kelurahan Kasang, Kecamatan Jambi Timur, Senin (3/8/2020).

“Pelaku mengambil pisau, kemudian pelaku mengejar adik aku. Ditikamnyo,” lanjut Nasran.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Suhardi Heri Haryanto, menyatakan, bahwa keempat pelaku tersebut telah diamankan pihaknya.

“Pelaku berjumlah 4 orang. Dua diantaranya ditangkap di Jakarta, kita dibantu Resmob Polda Metro Jaya,” ungkapnya di Mapolresta Jambi. Senin (3/8/2020).

Baca Juga : Ditikam di Hari Raya, Warga Kasang Tewas dengan Luka Menganga di Perut

Hingga saat ini pihaknya belum bisa memastikan untuk motif pelaku menikam korban.

“Saat ini kita menunggu kedatangan pelaku dari Jakarta,” tandasnya.

Tidak ada komentar