close

Tinggal Sendirian Warga Talang Bakung Ditemukan Membusuk Dirumahnya

Foto: Yogi/Jambiseru.com

Koranjambi.com, Warga RT 21Talang Bakung yang bernama Dolok Pasaribu (65), Ditemukan warga dalam keadaan membusuk dirumahnya. 

Menurut warga sekitar, korban mempunyai riwayat penyakit jantung dan diabetes. Korban orang yang tetutup dan kurang bersosialisasi dengan warga lainnya.

“Dia tinggal sendiri, selain sakit jantung dan diabetes dia ada juga mempunyai penyakit berak darah,” kata warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya, Kamis (27/8/2020).

“Dia ini sudah lama ditinggal keluarganya. Juga kurang sosialisasi dengan warga lainya,” tambahnya.

Sailandra, warga yang pertama kali mengetahui kejadian tersebut, mengatakan, kejadian tersebut sekitar pukul 18.00 WIB, saat dirinya hendak sholat magrib.

“Saat saya lewat cium bau busuk dari rumah korban, tapi saya langsung pergi ke Masjid,” katanya.

Usai melaksanakan sholat Magrib, Sailandra langsung segera menghubungi salah satu keluarga korban yang tinggal dekat dengan rumah korban.

“Bersama keluarganya saya cek sekitar jam 19.00 WIB, ternyata korban sudah meninggal dunia dengan keadaan mengembung dan membusuk,” tambahnya.

Lalu dirinya langsung menghubungi ketua RT 21 dan memanggil Babinkamtibmas Kelurahan Talang Bakung.

Ketua RT 21, Sandi mengatakan, dirinya mengetahui kejadian tersebut dari warganya yang usai menjalani sholat magrib.

Baca Juga : Akhirnya! Subsidi Gaji Pekerja Rp 600 Ribu Cair Hari Ini

Diketahui, berdasarkan hasil olah TKP unit Identifikasi Reskrim Polresta Jambi, pada diri korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. (red)

Telah Terbit di : jambiseru.com

Tidak ada komentar