Abdullah Sani Serap Aspirasi Warga Mestong

Koranjambi.com, Calon Wakil Gubernur Jambi, KH Abdullah Sani bertandang ke kecamatan Mestong, Muaro Jambi, Kamis (17/9). Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan mendengar aspirasi masyarakat yang berada di Mestong dan sekitarnya. 

Pak Dul, sapaan akrab KH Abdullah Sani, mengucapkan terima kasih atas masukan dan nasihat yang diberikan oleh masyarakat Mestong kepada beliau.

“Terima kasih atas masukan dan nasihat bapak-bapak sekalian, saudara-saudara sekalian. Saya dan pak Haris niatnya ingin membangun, ingin bekerja untuk masyarakat. Semoga Allah mengizinkan dan meridhoi kami. Meridhoi kita semua,” kata Pak Dul.

Ditengah diskusi tersebut, salah seorang warga bercanda menyampaikan jika dirinya berharap, jika Pak Dul terpilih sebagai Wakil Gubernur supaya tidak galak dan tetap apa adanya.

“Semoga nanti kalau bapak terpilih dan jadi Wakil Gubernur, bapak tetap santai seperti ini. Karena biasanya, pejabat itu, kalau tidak galak, Satpol PP nya yang galak,” ujarnya sambil tersenyum.

Pak Dul menjawab guyonan warga tersebut dengan mengatakan jika dirinya dari dulu sudah seperti ini, bahkan ketika sebagai Wakil Walikota Jambi 2013-2018, dirinya tidak berubah dan tetap apa adanya.

“Insya Allah dari sejak dulu, bahkan sejak diberi amanah sebagai Wakil Walikota pun, ya begini lah pak, kita kan sama saja,” kata Pak Dul sambil tersenyum.

Selain itu, seorang warga yang lain juga menyampaikan harapannya kepada Haris-Sani jika terpilih, dirinya berharap hasil tani mereka bisa terjual mudah dengan harga sesuai harapan.

“Harapan kita itu sederhana saja, bagi yang bertani, bagaimana hasil taninya bisa mudah terjual dengan harga yang baik. Bagi yang berdagang, ya bisa berjualan dengan mudah,” ujarnya.(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----