Berkunjung ke Air Hitam Sarolangun, Warga Antusias Sambut Al Haris ~ KORANJAMBI.COM

Rabu, 30 September 2020

Berkunjung ke Air Hitam Sarolangun, Warga Antusias Sambut Al Haris

\

Haris Disambut Antusias Warga Air Hitam Sarolangun 

Koranjambi.com, Al Haris, calon Gubernur Jambi nomor urut 3 disambut antusias warga Pematang Kabau, Bukit Suban dan warga sekitarnya di Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Sarolangun, Selasa (29/9) malam. 

Al Haris yang hadir memenuhi undangan warga Pematang Kabau dan Bukit Suban ini ternyata sudah dinanti-nantikan masyarakat setempat. Ini terlihat dari antusias warga menyambut kedatangan calon gubernur Jambi yang diusung PAN, PKS dan PKB ini di dua tempat tersebut. 

Tidak hanya warga dua desa tersebut, ternyata tokoh masyarakat desa lainnya di Kecamatan Air Hitam juga hadir dan sengaja datang di Pematang Kabau dan Bukit Suban untuk bertemu Al Haris. 

Saat turun dari mobil, Al Haris membawa kotak masker dan langsung membagikan ke simpatisannya karena melihat banyak simpatisannya tidak menggunakan masker,  setelah semuanya kebagian masker barulah Al Haris bersilaturahmi dengam warga. 

Warga menyebutkan sudah lama ingin bertatap muka langsung dengan calon Gubernur yang dinilainya tepat memimpin Provinsi Jambi. 

"Wo Haris ini sosok muda berkarisma, milenial, energik, ramah dan bermasyarakat, tidak membeda-bedakan. Jadi yang tau wo Haris ini sangat ingin bertemu langsung dengan beliau, seperti malam ini yang hadir pakarnya Air Hitam semua," kata Hamdan tokoh masyarakat Air Hitam. 

Warman warga setempat juga mengatakan cukup banyak yang ingin bergabung menjadi tim Haris-Sani di Kecamatan Air Hitam. 

"Yang ngumpul disini lengkap ada lembaga adat, tokoh masyarakat Air Hitam, sebenarnya banyak yang mau datang tapi kita batasi, karena ini masih suana Covid-19. Jadi mereka yang ingin gabung menjadi tim, jadi tidak susah kita mencari tim," sebut Warman. 

Senada juga dikatakan Sulaiman Mar'i bahwa warga Air Hitam sangat rindu pembangunan, terutama jalan. Sosok Haris disebutnya orang yang tepat jadi gubernur Jambi dan Insya Allah memperhatikan jalan Pauh, Air Hitam, Margoyoso. 

"Kami ingin membuat budi dengan Al Haris supaya beliau ingat dengan kami nanti. Insya Allah kami berjuang untuk Haris dan saya kenal betul sosok Al Haris ini," sebut Sulaiman Mat'i warga Desa Baru yang sengaja ke Pematang Kabau ingin bertemu Al Haris. 

Sementara itu Sumardi, warga Mentawak Baru juga sengaja datang ke Bukit Suban lokasi kedua Al Haris menghadiri undangan warga untuk bertemu sosok idolanya Al Haris. 

"Kami kesini ingin bertemu dengan Pak Haris, kami harapkan bisa membangun Jambi lebih bagus lagi. Visi dan Misi beliau ini sangat mantap sekali untuk membangun Jambi, sebab Jambi ini punya potensi SDA yang kaya tapi selama ini tidak terkelola maksimal. Kami yakin Pak Haris ini mampu membangun Jambi," sebutnya. 

Perbaikkan infrastruktur jalan dari Pauh, Air Hitam hingga ke Margoyoso yang paling diidam-idamkan masyarakat. Ini selalu disampaikan setiap warga dan tokoh masyarakat yang mempunyai harapan besar ke Al Haris. 

"Jalan itu yang sangat kami butuhkan untuk memperlancar akses, kami sudah lama mengidam-idamkan jalan dari Pauh, Air Hitam hingga ke Margoyoso mulus pak, agar ekonomi kami juga meningkat. Kami yakin Pak Haris mampu membangun jalan yang sangat kami impikan mulus selama ini," kata Pak Juki warta Bukit Suban.(*)