Viral  

Demi Sebuah Konten Medsos, Seorang Wanita Pamer Celana Dalam Sambil Naik Motor

Koranjambi.com, Ada-ada saja ulah warga demi sebuah konten medsos. Sebuah video yang tidak pantas ditiru mendadak viral di media sosial.

Video seorang wanita yang mengendarai sepeda motor memperlihatkan celana dalam yang dipakainya. Video itu di unggah oleh pemilik akun Twitter @Namaku_Mei, Selasa (15/09/2020).

Akun Twitter tersebut menyebut bahwa aksi nakal perempuan tersebut dilakukan demi sebuah konten.

“Demi konten TikTok, seorang perempuan diduga di wilayah Magelang mengendarai motor sambil memamerkan celana dalamnya dan temannya merekam dari belakang,” ungkap @Namaku_Mei.

Pihak kepolisian Magelang melalui akun Instagramnya langsung memburu perempuan yang telah membuat konten viral itu.

“Bukan untuk ditiru. jangan gadaikan kehormatan kalian hanya untuk sebuah konten unfaedah!” tulis keterangan @polsekmagelangselatan.

Di unggahan selanjutnya, @polsekmagelangselatan bahkan mengungkap identitas perempuan tersebut berkat plat nomor kendaraan yang terekam jelas kamera.

“Ayo Mba Ida, di klarifikasi video viralmu biar warganet tidak salah paham dan tidak ada yang mengikuti jejakmu yang mbebayani,” kata @polsekmagelangselatan.

Warganet yang mendapat informasi itu pun langsung membanjiri kolom komentar @polsekmagelangselatan.

Baca Juga : 8 Orang Saksi Diperiksa, Pasca Terbakarnya Ruko di Gang Siku

“Demi tiktok wanita jaman sekarang harga dirinya gada murahan semua aurat dibuka-buka,” tulis pemilik akun @dewi_wul****

“Mending orangnya yang punya kendaraan dihubungi pak, suruh klarifikasi, kan ada nomer hape nya kan,” saran @nz55**

“Hmmmm otaknya guna gak sih sebenarnya?” tukas @rezaalam****

Telah tayang di : suara.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----