Dinilai Gagal, Sorak Jambi Pinta Menteri BUMN Out dari Jabatannya ~ KORANJAMBI.COM

Selasa, 22 September 2020

Dinilai Gagal, Sorak Jambi Pinta Menteri BUMN Out dari Jabatannya


Koranjambi.com, Sorak Jambi yang menggelar aksi terkait kinerja menteri BUMN, Erick Thohir. Dalam aksi tersebut sejumlah aktivis menuntut agar Erick Thohir mundur dari jabatannya sebagai menteri BUMN, Selasa (22/9/2020).

Baca Juga : Harga Emas Hari Ini, 22 September 2020

Dilansir laman Jernih.id (media partner Jambiseru.com), bukan hanya sekedar aksi saja, sejumlah aktivis juga akan melakukan pemasangan spanduk yang bertajuk #erickout# yang akan di lakukan oleh SoRak Jambi di beberapa titik BUMN yang ada di Provinsi Jambi.

Antara lain PTPN VI, Telkomsel, PLN, Trangasindo, Bank Mandiri, Bank BNI 46, Jiwasraya dan Jasa Raharja, Pertamina Jambi.

Pantauan dilapangan, peserta aksi menuntut agar #erickout atau Erick Thohir Mundur dari Menteri BUMN karena telah gagal total menjalankan mandat preseiden jokowi.

“Kita menilai bahwa Erick Thohir sudah gagak dalam menjalankan mandat dari Presiden Jokowi. Maka dari itu, kami meminta agar Erick Thohir segera mundur jadi jabatannya sebagai menteri BUMN,” sebut Yulia Zuardiman koordinator SoraK Jambi.

Baca Juga : 1 Akun Whatsapp Untuk 4 Perangkat

Tidak hanya itu, Erick Thohir sebagai menteri BUMN dan juga Ketua Pelaksana Komite Pemulihan Ekonomi Nasional serta Penanganan Covid-19 dinilai telah gagal.


Baca selengkapnya di jernih.id


Telah Tayang di : jambiseru.com