close

Dukungan Terus Mengalir, Masyarakat Kelurahan OKH Pilih Haris-Sani


Koranjambi.com, Kelompok masyarakat yang menyatakan dukungannya pada pasangan Al Haris dan Abdullah Sani, terus bertambah. Baru-baru ini, masyarakat kelurahan Orang Kayo Hitam (OKH), Kecamatan Pasar, Kota Jambi, menegaskan dukungannya pada pasangan ini.

Untuk menunjukkan keseriusannya, masyarakat disana menegakkan posko pemenangan di RT 04. Mereka memastikan akan memenangkan pasangan Haris-Sani di wilayahnya, pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi, 9 Desember 2020 mendatang.

Salah satu masyarakat, Agung, menyatakan, di Kelurahan OKH terdapat 11 RT dan menurutnya, 70 persen telah menyatakan akan memilih Haris-Sani.

“Di OKH ini Insya Allah 70 persen memilih Alharis Abdullah Sani. Karena di Kelurahan OKH ini mayoritasnya Melayu,” ungkapnya, saat di temui, Selasa (15/9/2020).

Dikatakannya, dari ketiga kandidat yang maju dalam Pilgub, Al haris lah yang termuda dan programnya untuk membangun Jambi, sangat mantap.

“Kandidat yang paling muda, umurnya 46 tahun. Program kerjo kito sudah tau, jelas untuk membangun Jambi Mantap,” jelasnya.

Selain itu, untuk pasangannya, yaitu Abdullah Sani, juga merupakan mantan wakil Wali Kota Jambi. Dikatakanya, di kawasan OKH, Abdullah Sani sangat terkenal.

Baca Juga : Seorang Laki-Laki Dibacok Orang Tak Dikenal

“Pak Sani kan mantan wakil walikota, kito sudah tau kalau dia agamanya kuat, tidak sombong dan basisnya seorang ulama,” tandasnya. (*) 


Telah Tayang di : jambiseru.com

Tidak ada komentar