Fadhil-Bakhtiar Mendaftar ke KPU, Diantar oleh Ribuan Masa ~ KORANJAMBI.COM

Sabtu, 05 September 2020

Fadhil-Bakhtiar Mendaftar ke KPU, Diantar oleh Ribuan Masa

Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Batanghari, Fadhil-Bakhtiar Mendaftar ke KPU bersama pendukung. Foto: Rizki/Jambiseru.com

Koranjambi.com, Dengan tetap menjaga protokol kesehatan, ribuan masyarakat Kabupaten Batanghari mengantar pendaftaran pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Batanghari periode 2021-2024 terlihat saat deklarasi pencalonan dan mengantarkan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Batanghari. Sabtu (5/9/2020).

Baca Juga : Cagub-cawagub Haris-Sani Jalani Tes Kesehatan di RSUD Raden Mattaher

“Iya, alhamdulillah hari ini kita bersama ribuan masyarakat Batanghari telah mengantarkan pasangan Fadhil-Bakhtiar untuk mendaftar ke KPU,” ungkap Ketua Tim Kampanye Fadhil-Bakhtiar, Mauli Pulungan.

Dikatakan Mauli, awalnya pihaknya hanya akan membawa 200 orang untuk mengantar pasangan Fadhil-Bakhtiar mendaftar ke KPU.

“Tapi, semua berubah ketika seluruh masa meminta untuk ikut mengawal pasangan Fadhil-Bakhtiar untuk mendaftar,” tuturnya.

“Kehadiran masa ini semua di luar dugaan kita. Ini adalah aura yang baik, karena masa yang datang bersuka cita ikut mengantar pasangan Fadhil-Bakhtiar ke KPU,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenenangan Fadhil-Bakhtiar, Usman Thalib mengatakan, pihaknya tetap menjaga protokol kesehatan selama proses deklarasi pencalonan hingga pendaftaran ke KPU.

Baca Juga : Keluarga Marah, Video Sebelum Gantung Diri Beredar di Medsos

“Hal tersebut tetap kita jaga dan seluruh masa yang ikut mengantar kita minta untuk memakai masker pada saat arakan ke KPU,” kata Ketua Tim Pemenangan Fadhil-Bakhtiar, Usman Thalib.(*)

Sumber : jambiseru.com