8 Unit Sepeda Motor Hasil Curian Diamankan di Polresta Jambi, Pemilik Boleh Ambil Gratis ~ KORANJAMBI.COM

Rabu, 30 September 2020

8 Unit Sepeda Motor Hasil Curian Diamankan di Polresta Jambi, Pemilik Boleh Ambil Gratis


Koranjambi.com, Sebanyak 8 sepeda motor hasil curian diamankan di Mapolresta Jambi. Bagi masyakarakat Kota Jambi yang merasa kehilangan sepeda motor, bisa langsung ke Mapolresta Jambi untuk memastikan bahwa itu motor anda.

8 motor itu terdiri dari, hasil tangkapan Polsek Telanaipura sebanyak 6 unit, yaitu Honda Beat, tanpa nomor polisi (nopol).

Baca Juga : Jalan Pauh, Air Hitam, Margoyoso Jadi Perhatian Al Haris

Sementara 2 unit lagi hasil tangkapan Polsek Kota Baru, yaitu Yamaha Jupiter Z1 warna hitam, nopol BH 4734 MZ dan BH 6040 OM.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, AKP Handres, menjelaskan, bagi masyarkat yang merasa kehilangan sepeda motor, untuk datang ke Polresta Jambi.

“Silahkan datang ke Polresta Jambi, bawa sejumlah surat-surat dan dokumennya, semua geratis, tidak dipungut biaya,” kata Handres, Rabu (30/9/2020).

Baca Juga : Berkunjung ke Air Hitam Sarolangun, Warga Antusias Sambut Al Haris

Handres menambahkan, pihaknya juga telah mengembalikan satu unit mobil Cary Pick Up berawarna putih, hasil curian, kepada pemilik.

“Mobil Pick Up ini kita langsung kembalikan,” tutupnya. (red)

 

The post Ini Daftar Motor Korban Curanmor di Polresta Jambi, Pemilik Boleh Ambil Gratis appeared first on Berita Jambi Seru Com.



source https://www.jambiseru.com/berita/2020/30/09/ini-daftar-motor-korban-curanmor-di-polresta-jambi-pemilik-boleh-ambil-gratis