Istri dan Anak-anak Walikota Jambi Dinyatakan Positif Covid-19

Koranjambi.com, Pasca pernyataan Walikota Jambi, Syarif Fasha, yang menyebutkan dirinya dinyatakan positif Covid-19, kabar terbaru istri dan kedua anaknya juga ikut tertular. Berdasarkan hasil uji swab, mereka dinyatakan ikut positif.

Kabar keluarga Walikota Jambi dinyatakan positif covid-19, diketahui dari pesan berantai yang dikirimkan via Whatapps. Dimana dalam pesan meminta doa untuk kesembuhan walikota dan keluarganya.

Bapak / ibu semua : Saat ini kondisi keluarga kami yg terkena covid bertambah lagi yakni : Bu WALI & ananda FABIAN serta RAEHAN…Berat memang cobaan yg di berikan Allah kepada keluarga Kami….Semoga saja kami masih diberikan Kekuatan , ketabahan dan kesabaran dan iman…Dan Alhamdulillah banyak sekali pertolongan dan kemudahan yg kami terima dari para kolega…Saya di rawat di RS CAROLUS bersama RAEHAN & IBU WALI & BIAN dirawat di RSPAD…Tiada ada harapan yg kami mohon kepada bapak ibu keluarga besar ASN PEMKOT JAMBI, ke ihklasan mendoakan kami sekeluarga…Semoga dg doa bersama mampu mempercepat proses penyembuhan kami sekeluarga..Aamiin..

Kabag Humas Kota Jambi, Abu Bakar dalam pernyataan tertulisnya membenarkan isi pesan berantai tersebut. Menurutnya, saat ini Walikota Jambi dan keluarganya saat ini tengah dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta.

“Sehubungan dengan kondisi kesehatan Walikota Jambi dan keluarga yg saat ini sedang dalam perawatan di rumah sakit di Jakarta karena terkonfirmasi positif Covid-19. Bersama ini, kami mohon kiranya berkenan menghadiahkan bacaan Al-qur’an/Fatihah/Do’a Syifa’ yg diniatkan utk kesembuhan beliau beserta keluarga,” ujarnya, Sabtu (19/9/2020).

Dijelaskan Istri Walikota Jambi, Yuliana serta Raehan Syaputra dan M Fabiansyah Putra, akan menjalani perawatan hingga dinyatakan sembuh.

Baca Juga : Dukungan Mantan Lurah dan Mantan Camat Kota Jambi Menambah Semangat Al Haris

Selain meminta doa untuk Walikota Jambi, Abu Bakar juga mendoakan kesembuhan segenap masyarakat dimanapun berada yang saat ini juga sdg dalam proses penyembuhan.(red) 

Telah Tayang di : jambiseru.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----