Berita  

Laka Lantas di Pemayung, Satu Tewas di Tempat

lakamaut

Koranjambi.com, Kecalakaan lalu lintas di Desa Serasah, Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari, mengakibatkan satu orang tewas di tempat.

Kejadian ini terjadi di Jalan Lintas Muara Bulian-Jambi yang berada di wilayah hukum Polres Batanghari.

Berdasarkan informasi yang diterima, kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor dan mobil barang. Akibat dari kecelakaan tersebut, satu pengendera sepeda motor meninggal di tempat dan satu orang dilarikan ke rumah sakit.

Hal tersebut dibenarkan oleh salah satu warga yang kebetulan melintas pada saat kejadian, Indra mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 12.30 wib dan sudah ditangani oleh pihak berwajib.

“Iyo, sekitar jam setengah satu tadi kejadiannyo bang. Saat ini sopir mobil barang tersebut sudah diamankan oleh Polsek Pemayung bang,” kata Indra, Kamis (10/9/2020).

Disebutkan Indra, untuk kronologis pasti dari kejadian tersebut belum diketahui secara pasti.

“Yang pasti ketika saya lewat ada peristiwa kecelakaan tersebut. Untuk korban yang meninggal masih berstatus sebagai pelajar,” terangnya.

Baca Juga : Pemerintah Terbitkan PP Keringanan Iuran BPJS hingga 99 Persen

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan BIRU (JambiSeru.com) belum berhasil mendapatkan keterangan dari pihak kepolisian.(*)

Sumber :  jambiseru.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----