close

Mendaftar ke KPU, Humas Gerindra Ikut Antar Haris-Sani

Al Haris saat doa bersama jelang berangkat pendafataran ke KPU Provinsi Jambi. (Ist)

Koranjambi.com, Ratusan orang yang terdiri dari Simpatisan, Relawan dan Tim ramaikan Posko Pemenangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani, Jumat (4/9/2020).

Tak hanya itu, terlihat juga hadir pimpinan partai pengusung wilayah Jambi, yakni Ketua DPW PAN Jambi, H. Bakri, Ketua DPW Berkarya Jambi, Ambiar Usman, Ketua DPW PKS Jambi, Rudi Wijaya, Ketua DPW PKB Jambi, Sofyan Ali beserta jajaran pengurus partai pengusung lainnya.

Kedatangan di Posko Pemenangan ini untuk mengantarkan pasangan Haris-Sani mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi di Pilgub Jambi.

Al Haris mengatakan dalam menghantar pendaftaran ini, diharapkan kepada tim, simpatisan dan relawan agar dapat memenuhi protokol kesehatan.

“KPU membatasi kita berkerumunan dan membawa massa, jadi yang penting kita niatakan dari sini dan berdoa bersama. Mari kita doakan semua lancar dan sukses sampai ke pendaftaran,” kata Haris. 

Ada yang menarik menarik disini. Ternyata, Humas Partai Gerindra, Nazli, turut hadir di KPU.

Nazli, Humas Partai Gerindra bersama Al Haris Cagub Provinsi Jambi.  Foto: Jambiseru.com

Kepada media, Nazli yang biasa dipanggil Desnat ini, menegaskan bahwa dirinya sengaja hadir di KPU untuk mengantar Haris-Sani mendaftat sebagai kandidat cagub-cawagub Jambi.

“Saya sebagai Humas Gerindra sengaja mengantar Haris-Sani untuk menjadi Gubernur-Wakil Gubernur Jambi,” ungkap Desnat di kantor KPU Jambi.

Menurutnya, Al Haris adalah sosok yang sangat memenuhi syarat untuk jadi Gubernur Jambi. Katanya, Haris-Sani mengedepankan hati ketimbang hasrat.

“Ini yang Haris-Sani menang. Haris mendekati hati masyarakat terlebih dahulu, baru partai yang berakal mendukungnya maju Gubernur Jambi,” jelas Desnat.

Sementara, kandidat lain bertolak belakang.

“Jadi intinya, partai yang berakal akan mendukung Haris-Sani di Pilgub Jambi,” tegas salah seorang senior aktivis di Jambi ini.

Karena telah mendapat hati masyarakat, Desnat menegaskan akan all out untuk Haris-Sani.

“Apapun yang terjadi, mantapkan niat untuk Haris-Sani supaya kita bisa cerah dan mendapat berkah di hidup ini,” tegasnya.

Ditanya apa tak takut dengan ancaman Gerindra yang mendukung kandidat lain, Desnat mengaku tak gentar.

“Kita berpartai ini menggunakan akal dan hati. Harus sejalan. Haris intelektual dan Abdullah Sani religi, jarang yang seperti ini. Apalagi Haris berhasil mengangkat Geo Park Merangin ke kancah internasional, ini prestasi yang luar biasa,” tambahnya.

Baca Juga : KPU Jambi Nyatakan Pendaftaran Al Haris-Sani Penuhi Syarat

Sementara, Al Haris menyambut baik dukungan yang mengalir kepada dirinya dan Abdullah Sani.

“Alhamdulillah. Intinya asal ada niat baik untuk memajukan Jambi, tentu kami menyambut baik,” ujar Bupati Merangin 2 periode ini.(*) 

Sumber : jambiseru.com

Tidak ada komentar