Sempat Buron, Polisi Berhasil Amankan Pelaku Pembacokan di Merangin ~ KORANJAMBI.COM

Kamis, 24 September 2020

Sempat Buron, Polisi Berhasil Amankan Pelaku Pembacokan di Merangin


Koranjambi.com, Pelaku pembacokan di Kecamatan Tabir ditangkap. Setelah sempat buron selama kurang lebih empat hari, diketahui bahwa pelaku Zaidan alias Idan (40) telah membacok korban Udin (41) yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Pelaku di tangkap di Kelurahan Dusun Baru Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin Jambi. Kamis (24/9/2020) atau tepatnya pukul 11:00 wib.

Pelaku Idan diduga mengalami gangguan jiwa. Sat Reskrim Polres Merangin, Polsek Tabir dan dibantu masyarakat setempat, mengamankan pelaku tanpa perlawanan.

Pelaku bersembunyi tidak jauh dari lokasi kejadian, atau di semak semak di atas bukit sekawang kelurahan dusun baru kecamatan tabir, dan saat pengamanan pelaku tidak lagi memegang parang atau golok yang digunakan untuk melakukan pembacokan.

“Iyo, tadi sekitar jam 11:00 pelaku diamankan polisi, dibantu masyarakat setempat, dan saat ini masyarakat pun merasa tenang setelah pengamanan pelaku,” ungkap Samsul warga setempat.

Sementara Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P Melalui Kasat Reskrim Polres Merangin AKP Dhadag membenarkan pengamanan pelaku pembacokan tersebut.

Baca Juga : Seluruh Alat Peraga Kampanye Cagub Diturunkan

“Iya, saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Merangin, sudah di cek kesehatan, sekarang sedang dilakukan pemeriksaan dan dimintai keterangan,”Ujar Kasat Reskrim belum lama ini. (red)


The post Sempat Buron, Akhirnya Polisi Berhasil Amankan Pelaku Pembacokan di Merangin appeared first on Berita Jambi Seru Com.



source https://www.jambiseru.com/berita/2020/24/09/sempat-buron-akhirnya-polisi-berhasil-amankan-pelaku-pembacokan-di-merangin