Terus Mengalir Dukungan ke Haris-Sani, Kali Ini Keluarga PAHAM Nyatakan Sikap

Koranjambi.com, Dukungan terhadap pasangan Al Haris dan Abdullah Sani terus mengalir. Kali ini keluargan PAHAM (Pendukung Al Haris Abdullah Sani Mantap) Kota Jambi, Muara Jambi dan Batanghari nyatakan sikap siap memenangkan Haris-Sani untuk Pilgub Jambi 9 Desember 2020 mendatang. 

Tim Keluarga PAHAM yang diketuai oleh M Rum ini langsung dikukuhkan dan dilantik Al Haris, Minggu (13/9).

M Rum mengatakan keluarga PAHAM merupakan para pecinta Al Haris dan Sani yang sama sekali tidak diminta oleh Haris tapi siap berjuang dengan iklas memenangkan Haris-Sani 9 Desember 2020.

“PAHAM merupakan para pecinta Al Haris, kami tidak diminta pak Haris, tapi kami dengan iklas mendukung Haris-Sani. Kami melihat harapan Jambi jauh lebih baik dari hari ini ada ditangan Haris dan Sani,” katanya. 

Sementara itu Al Haris mengatakan bicara Jambi kedepan harus dilihat kualitas calon yang terbukti membawa perubahan dalam kepemimpinannya membangun daerah. 

“Bicara Jambi kedepan banyak hal yang menjadi perhatian kita, Gubernur Jambi kedepan harus mampu menjadi lokomotif pembangunan dan kemajuan Jambi harus merata disetiap kabupaten/kota. Sumber daya alam kita banyak dan pemimpin kedepan harus bisa menggali potensi Jambi untuk mengangkat Jambi bisa bersaing dengan provinsi lainnya,” kata Al Haris.

Al Haris juga mengatakan pembangunan Jambi kedepan tidak hanya harus terfokus bidang infrastruktur, tapi juga bidang keagamaan.

“Saya dan Sani adalah pasangan yang insya Allah bisa membangun itu semua, kami pasangan ulamak dan umara yang tidak hanya membawa kemajuam pembangunan Jambi dibidang infrastruktur tapi juga bidang keagamaan,” sebutnya.(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----