Tim Pemenangan Cagub-Cawagub Haris-Sani Dilantik

al haris-sani

Koranjambi.com, Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani dijadwalkan akan melantik Tim Pemenangan Provinsi Jambi, Minggu (13/9) besok.

Hal ini juga dibenarkan oleh Ansori Hasan selaku Juru Bicara (Jubir) Al Haris. Ia mengatakan jika pelantikan nantinya akan dilakukan di Gedung Bumi Pasundan, kawasan Pematang Sulur, Kota Jambi.

“Iya, besok akan dilakukan pelantikan Tim Pemenangan Al Haris-Abdullah Sani Provinsi Jambi dengan mengikuti protokol kesehatan” kata Ansori, Sabtu (12/9/2020).

Mantan Ketua PC GP Ansor Tebo ini juga mengatakan jika struktur tim ini memang sudah lama disiapkan, namun memang ada perubahan karena akhir-akhir ini banyaknya para tokoh yang  bergabung untuk memenangkan pasangan Haris Sani yang diakomodir, baik dari tokoh masyarakat, aktivis pergerakan, Ormas/OKP dan pemuda yang memiliki jaringan dan kemampuan yang tidak diragukan lagi.

Ditanyakan, siapa yang akan menjadi Ketua Tim Pemenangan Provinsi Haris-Sani nantinya, Ansori tak banyak berkomentar.

“Tunggu saja besok ya, akan ada kejutan,” singkatnya.

Dikatakan Ansori lagi, kalau semua tim pemenangan kabupaten/kota telah lama terbentuk sebelum datangnya wabah Covid-19 awal Januari 2020 lalu. 

“Kemaren kita telah melantik Tim Pemenangan Kota Jambi dan Muaro Jambi, kalau kabupaten/kota lainnya sudah lama dilantik sebelum datang pandemi covid 19 ini” tandasnya.(*)

 

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----