Wawako Ajak Masyarakat Untuk Sholat Gaib, Atas Wafatnya Putra Walikota Jambi ~ KORANJAMBI.COM

Senin, 21 September 2020

Wawako Ajak Masyarakat Untuk Sholat Gaib, Atas Wafatnya Putra Walikota Jambi


Koranjambi.com, Melalui konferensi pers, Wakil Walikota Jambi, H. Maulana, mengimbau ke seluruh masyarakat Kota Jambi untuk mendoakan dan melakukan sholat gaib, pasca meninggalnya putra bungsu dari Wali Kota Jambi, Syarif Fasha.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Jambi, agar melaksanakan shalat ghaib atas meninggalnya Ananda Muhammad Febiansyah Putra, dan melakukan doa bersama untuk Ananda bian,” ujarnya, di Mako Damkar Kota Jambi, Senin (21/9/2020).

Dan kami juga mendoakan, semoga Bapak Walikota Jambi beserta keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima musibah ini. Dan beliau diberikan segera kesembuhan,” tambahnya.

Dalam konferensi pers tersebut, maulana mengakatan, ananda kami M. Fabiansyah Putra Fasha, meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo sekitar pukul 13.15. WIB.

Baca Juga : Kabar Duka, Anak Bungsu Walikota Jambi Meninggal Dunia

“Atas nama pemerintah yang terbuka yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah Ananda Muhammad Fabiansyah Putra Putra ketiga dari Bapak Walikota Jambi kami dapatkan informasi dari Jakarta karena almarhum sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta dipanggil Allah Subhanahu Wa Ta’ala sekitar pukul 13.15,” tutupnya. (*)


Telah Tayang dijambiseru.com