Al Haris, H Bakri dan Abdullah Hich Menggunakan Ketek Nyebrang ke Rantau Rasau II ~ KORANJAMBI.COM

Selasa, 13 Oktober 2020

Al Haris, H Bakri dan Abdullah Hich Menggunakan Ketek Nyebrang ke Rantau Rasau II


Al Haris, H Bakri dan Abdullah Hich Menggunakan Ketek Nyebrang ke Rantau Rasau II

Koranjambi.com, Dua tokoh ternama Tanjung Jabung Timur, H Bakri anggota Komisi V DPR RI dan Abdullah Hich mantan Bupati dua periode Tanjab Timur ikut dampingi Al Haris melihat lebih dekat masyarakat Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung, Selasa (13/10).

Dari Jambi, Al Haris bersama H Bakri sengaja lewak Berbak untuk melihat kondisi jalan provinsi. Lalu Haris yang berpasangan dengan Abdullah Sani di Pilgub Jambi ini nyeberang menggunakan ketek menuju Rantau Rasau II,  Kecamatan Berbak. 

Ternyata di dermaga desa, Haris bersama H Bakri disambut Abdullah Hich yang lebih dulu tiba di desa tersebut. Perjalanan Al Haris kali ini juga didampingi Istri tercinta Hesti Haris.


Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3 ini mengatakan dirinya sengaja turun ketengah masyarakat untuk melihat lebih dekat kondisi warga. 

"Awal tadi kita sengaja melintasi jalan Provinsi Jambi Berbak dan kita melihat kondisinya yang harus menjadi prioritas kita. Saya juga sengaja turun ke sini (Rantau Rasau) untuk melihat kondisi masyarakat lebih dekat, agar saya tau apa nanti yang harus diperbuat untuk masyarakat," kata Haris. 

Sementara itu, H Bakri Ketua Koalisi Partai pengusung Haris-Sani mengatakan dirinya  turun langsung berjuang untuk kemenangan Haris-Sani di Pilgub Jambi 2020 ini. 

"Saya juga bantu dari pusat nanti untuk pembangunan Jambi ini. Mari kita berjuang untuk Haris jadi gubernur Jambi dan hari ini juga turun orang tuo kita Abdullah Hich yang juga berjuang untuk Haris-Sani," ujar Bakri. 

Baca Juga : Lalui Jalan Berlubang dan Berdebu ke Berbak, Haris: Jalan Provinsi Ini jadi Prioritas

Mantan Bupati Tanjab Timur dua periode, Abdullah Hich mengatakan dirinya sengaja turun gunung mendukung Haris-Sani karena ingin Jambi maju. 


"Saya lah tuo kenapa mau turun karena cinta Tanjab dan Jambi ini. Memang calon ada tiga, setelah saya pikir masak-masak Haris inilah yang Cerdas, dio masih mudo, pengalamannya dari lurah sampai jadi bupati dan jadi gubernur," sebutnya. 

"Saya sangat yakin beliau mau membawa perubahan diwilayah kita Tanjab Timur ini. Insya Allah beliau membangun disini, mari kita doakan dan dukung Haris-Sani jadi gubernur," tegas Abdullah Hich lagi.(*)