Al Haris Silaturahmi dengan H As’ad Pengusaha Ekspedisi Cinta Saudara Jambi ~ KORANJAMBI.COM

Jumat, 09 Oktober 2020

Al Haris Silaturahmi dengan H As’ad Pengusaha Ekspedisi Cinta Saudara Jambi

Al Haris Silaturahmi dengan H As'ad Pengusaha Ekspedisi Cinta Saudara Jambi

Koranjambi.com, Safari politik yang dilakukan Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3 terus berlanjut dan menuai respons positif. Sosok sederhana, bergaul dengan semua kalangan, menarik simpati masyarakat.

Baca Juga : Cagub Jambi Al Haris Sarapan Bersama Pejuang Subuh

Terbaru, calon gubernur yang berpasangan dengan Abdullah Sani ini silaturrahmi ke kediaman pengusaha ekspedisi Jambi, H As’ad, Kecamatan Pall Merah, Jumat (9/10) pagi.

Kehadiran Haris ke kediamannya disambut hangat Bos Ekspedisi Cinta Saudara Mandiri (CSM) ini. Ternyata Al Haris cukup mengenal pengusaha angkutan kargo maupun travel ini.

“Beliau ini cukup lama berdiri, sejak tahun 1986 dan saat saya tugas di Jambi dulu usaha beliau juga sangat lancar. Beliau ini sosok pengusaha yang banyak bersedekah,” kata Haris.

Cukup lama Haris dan H As’ad berbincang dan tampak sekali-kali mereka tertawa bersama.

“Sayo iri dengan beliau ini, orang kaya, banyak harta dan sedekahnya juga banyak,” kata Haris disambut tawa H As’ad.

Sementara itu, H As’ad menyebutkan Haris sosok yang tepat untuk memimpin Jambi. Beliau mendoakan Haris dan Sani pasangan yang diusung PAN, PKS dan PKB di Pilgub Jambi 2020 ini terpilih menjadi gubernur.

Baca Juga : Seorang Jurnalis Hilang Kontak Saat Liput Demo

“Dia ini orang yang tepat, beliau bergaul dengan semua kalangan, dengan siapa saja. Tentu saya doakan Haris terpilih jadi gubernur dan karyawan saya juga banyak (Untuk bantu memenangkan Haris dan Sani),” kata H As’ad.(*)


Berita Jambi Seru Com - Berita, Jambi, nasional, lifestyle, entertainment, film, musik

The post Al Haris Silaturahmi dengan H As’ad Pengusaha Ekspedisi Cinta Saudara Jambi appeared first on Berita Jambi Seru Com.



source https://www.jambiseru.com/berita/2020/09/10/al-haris-silaturahmi-dengan-h-asad-pengusaha-ekspedisi-cinta-saudara-jambi