Berita  

Bentuk Tim Sahabat Haris-Sani Wilayah Mestong, H Robert: Baru Kali Saya Mau Jadi Tim Sukses

Koranjambi.com, Dukungan terhadap Pasangan Haris-Sani terus bertambah tiap harinya, baik tokoh masyarakat maupun kelompok masyarakat yang menginginkan perubahan di bumi sepucuk Jambi sembilan lurah.

Baca Juga : di Batanghari Pasien Positif Covid 19 Bertambah 2 Orang

Terbaru, Sahabat Haris-Sani bergabung memperkuat tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 3, Al Haris dan Abdullah Sani.

Tim Sahabat Haris-Sani bentukan H Robert ini menjadi kekuatan tambahan tim pemenangan nomor urut 3 di wilayah Mestong, Muara Jambi.

H Robert mengatakan baru kali ini dirinya mau menjadi tim pemenangan kandidat. Ini tak lepas dari sosok Al Haris dan Sani yang disebutnya pasangan terbaik untuk Jambi.

“Saya baru kali ini mendukung kandidat, saya yakin beliau terbaik. Semua calon hebat, tapi beliau lebih hebat, kaya hati, kaya ilmu, saya yakin beliau amanah jadi pemimpin Jambi. Semoga Allah Ridho dan kita semua mendapat keberkahan dari Allah SWT,” kata H Robert, Jumat (09/10/2020).

Senada juga dikatakan Tarmizi tokoh masyarakat Mestong, jika dirinya juga baru kali ini mau terlibat langsung menjadi tim pemenangan kandidat gubernur.

“Saya dan H Robert ini tidak pernah selama ini jadi tim, karena pasangan ini (Haris-Sani) baik, maka kami bersedia ikut berjuang bersama Haris-Sani,” sebutnya.

Tarmizi menyebutkan Al Haris adalah sosok muda tentunya punya semangat luar biasa untuk membawa perubahan untuk provinsi Jambi.

“Sementara wakilnya adalah tokoh agama, seorang Kyai. Jadi Haris-Sani ini pasang yang mantap,” ujarnya lagi.

Baca Juga : Kunjungi Mendahara, Kiai Abdullah Sani Sudah Dinanti Warga

Sementara itu Al Haris sangat berterima kasih atas inisiatif H Robert yang sudah membentuk tim Sahabat Haris-Sani wilayah Mestong.

“Saya berterima kasih banyak pada H Robert ikut memperkuat tim pemenangan Haris-Sani. Mari kita bersama-sama iklas berjuang demi kemajuan Jambi,” kata Calon gubernur yang diusung PAN, PKS dan PKB di Pilgub Jambi 2020 ini.(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----