Berita  

Disambut di Rumah Kelahiran Abdurahman Sayoeti, Al Haris Terharu

Koranjambi.com, Al Haris, calon gubernur Jambi nomor urut 3 terharu disambut warga silaturahmi di rumah kelahiran Abdurahman Sayoeti mantan gubernur Jambi periode 1989-1999.

Haris yang hadir memenuhi undangan warga Kecamatan Pelayangan Jambi seberang ini, tak menyangka ternyata dirinya disambut di rumah kediaman KH Jakfar Hof ayahanda Abdurahman Sayoeti.

“Di Seberang ini terlahir tokoh besar dan ulama besar. Saya terharu berdiri dan silaturahmi di rumah tanah kelahiran mantan gubernur Jambi,” kata Al Haris, Rabu (7/10/2020) malam.

Calon gubernur Jambi yang berpasangan dengan Abdullah Sani ini juga mengatakan ingin melanjutkan pembangunan Jambi dan mengukir sejarah untuk Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

“Saya tidak berlebihan untuk maju, saya juga ingin ciptakan sejarah untuk Jambi. Hari ini saya berdiri di rumah kelahiran mantan gubernur Jambi, semoga sayo bisa meneruskan,” sebutnya. 

Baca Juga : Politisi Senior Golkar Jambi Azis Yusuf Dukung Haris-Sani

Di Jambi seberang, Haris calon gubernur Jambi yang diusung PAN, PKS dan PKB di Pilgub Jambi 2020 ini, juga disambut warga di Kecamatan Danau Teluk. 

“Kita berharap beliau (Haris) ini melanjutkan pembangunan Jambi, meneruskan pembangunan gubernur Jambi yang nyata kinerjanya membangun Jambi. Mudah-mudahan menjadi gubernur Jambi,” ujar H Rifa’i tokoh warga Kelurahan Mudung Laut, Kecamatan Pelayangan, Jambi seberang.(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----