Film The Last Witch Hunter. Duet Vin Diesel dan Elijah Wood ~ KORANJAMBI.COM

Selasa, 20 Oktober 2020

Film The Last Witch Hunter. Duet Vin Diesel dan Elijah Wood

Film The Last Witch Hunter. Duet Vin Diesel dan Elijah Wood

Koranjambi.com, Menggandeng bintang ternama seperti Vin Diesel, Elijah Wood, sekaligus Michael Chaine yang merupakan pemenang piala Oscar membuat tak ada alasan untuk tidak menonton film yang satu ini. Film Garapan Summit Entertainment ini berhasil menampilkan film yang mampu menyihir penonton.

Cerita diawali dengan latar belakang 800 tahun yang lalu, tersebarlah wabah hitam akibat ulah ratu penyihir yang diperankan Julie Engelbrecht. Wabah ini bertujuan untuk memusnahkan manusia. Wabah ini membuat banyak orang, termasuk kaum ksatria. Para ksatria ini akhirnya mendatangi markas sang penyihir untuk menyerang, dimana Vin Diesel yang berada di dalam rombongan ksatria ini akhirnya berhasil mengalahkan sang ratu, namun sebelum tewas, sang ratu telah mengutuk Vin Diesel yang memerankan Kaulder dengan kehidupan abadi.

Cerita beralih ke jaman dimana manusia dan penyihir telah hidup berdampingan. Kaulder pun akhirnya bergabung dengan organisasi Axes and Cross yang memperbolehkan penyihir untuk hidup dengan bebas selama mereka tidak menggunakan kekuatannya kepada manusia.

Ditengah tugasnya, tiba-tiba Dolan ke-36 memutuskan untuk pensiun sebelum akhirnya Dolan ke 36 tewas dan digantikan oleh Dolan ke-37 yang diperankan oleh Elijah Wood. Kaulder merasakan keganjilan akan tewasnya Dolan ke-36. Walaupun sebelumnya Dolan ke-36 ingin pensiun, namun kematiannya diyakini akibat ulah penyihir. Di sinilah cerita dimulai dimana Kaulder berusaha menemukan siapa sebenarnya pembunuh Dolan ke-36. Sementara itu, ratu penyihir pun dibangkitkan kembali tanpa sepengetahuan Kaulder untuk membalas dendam atas kematiannya. Berhasilkah Vin Diesel dan Elijah Wood menemukan penyihir terakhir pembunuh Michael Caine?

Baca Juga : Film Resident Evil : Retribution Antara Manusia, Virus, dan Zombie

Setelah mengalami penundaan jadwal syuting akibat meninggalnya mendiang Paul Walker dimana Vin Diesel sat itu terlibat dalam proyek Fast Furious 7, akhirnya film ini tayang perdana di tahun 2015. Sempat tercetus wacana untuk membuat sekuelnya, namun sekuel ini masih menggantung.(red)


Sumber : jambiseru.com