Gak Bisa Tahan Nafsu, Penumpang Taksi Online Mesum Dalam Mobil

Koranjambi.com, Sebuah pengalaman tidak mengenakkan dialami oleh sopir taksi online yang juga seorang YouTuber Reagie Alvondo.

Bagaimana tidak, saat mencari nafkah dengan mobilnya, Reagie mendapati penumpang sepasang kekasih berbuat mesum di taksinya.

Kejadian yang direkamnya itu, Reagie unggah di kanal YouTube pribadinya, Selasa (29/09/2020).

Semula, ia tidak menaruh curiga kalau sepasang kekasih itu bakal berbuat asusila di mobilnya karena keduanya masuk mobil seperti biasa.

“VIRAL! PENUMPANG TAXI ONLINE M3SUM UDAH KEBELET GA BISA NAHAN,” demikian judul konten YouTube berdurasi 8 menit 43 detik tersebut.

Setelah sempat basa-basi dan menanyakan tujuan penumpang, Reagie mengemudikan mobilnya menyusuri jalanan.

Namun setelah beberapa saat, penumpang yang juga terlihat dari spion tengah tersebut mulai melampiaskan nafsunya.

Penumpang yang disensor tersebut berbuat mesum di taksi online hingga mengacaukan konsentrasi pengemudi.

“Maaf nih, jangan mesra-mesraan di mobil saya ya,” kata sopir taksi setelah sekian lama menahan amarahnya.

“Ini pacar saya loh, kan bebas kan ya,” sahut penumpang laki-laki dengan nada marah.

“Tapi ini mobil saya buat usaha, cari uang. Kalau mas mau mesra-mesaraan di tujuan kan bisa, mesra-mesraan di tujuan aja.”

“Kamu kaya gak pernah muda aja, kan saya bayar juga lho gak gratis. Asal gak ngotorin mobil ini salahnya apa? Mas ngatur saya? gini aja repot. Ini pacar saya, km cemburu?” cerca penumpang laki-laki itu semakin panas.

Meski sudah diingatkan oleh sopir taksi yang merasa keberatan, sepasang kekasih itu tetap bergeming dan enggan menyudahi kemesraannya.

Sampai pada akhirnya, Reagie muak dan tidak tahan untuk mendepak dua penumpangnya.

“Mas sory deh, saya gak bisa anter sampai tujuan. Kamu turun aja di depan, saya cancel aja sama operator. Bukan masalah gak sopan, saya dah ingetin lagi. Ini mobil saya, turun aja, saya berhak, saya mau nyari nafkah mbak,” gertak sopir taksi setelah berhenti di tengah jalan.

Meski mendapat ancaman dari penumpangnya, Reagie tidak peduli dan lebih memilih menurunkan penumpangnya yang telah mengganggu kenyamanannya itu.

Di akhir videonya, Reagie mengungkapkan bahwa kejadian serupa bukan kali itu saja tetapi sudah berulang kali.

“Dulu saya sering banget dapet penumpang mesum, tapi posisi saya belum ngeyoutube jadi ga ada barbuk (barang bukti-red),” kata Reagie di penghujung kontennya.

Ia bahkan menceritakan kalau dulu pernah ada penumpang mesum dan hampir ia turunkan di jalan tol dalam kota karena mesumnya lebih ekstrim lagi.

“Pesan untuk temen-temen driver, jangan segan untuk tegur atau bila perlu turunin aja penumpang kayak begitu. Jangan sampe mereka yg mesum di mobil kita, terus kita yang apes. Untuk penumpang, anda sopan kami segan,” tutup Reagie.

Komentar dari warganet.

“Sikap tegas yang sangat bagus, bukan semestinya mobil untuk mesum,” tulis pemilik akun Wadis Nur***

“Andai gue dapat penumpang kek gitu stopin nya di kantor polisi aja, penumpangnya gak bisa boong juga ke polisinya, karena bang Reagie ada buktinya di kamera,” sambung akun Story Wa****

“Sabar bro, kalau gue udah gue ajak duel beneran diluar, dia sendiri yang malu nanti, orang Ndak tau adab dan etika, kayak dia aja yang punya nafsu, anjing aja nggak kayak gitu,itu contoh manusia Ndak punya akhlak,” ujar warganet lainnya Joni Er****

Sumber : suara.com

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----