Ketua Koalisi Partai Haris-Sani Joget Santuy di TikTok, Ini Videonya ~ KORANJAMBI.COM

Kamis, 08 Oktober 2020

Ketua Koalisi Partai Haris-Sani Joget Santuy di TikTok, Ini Videonya


Koranjambi.com, Di tengah kesibukannya saat tahapan kampanye, para ketua koalisi partai pengusung dan pendukung calon gubernur dan wakil gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani menyempatkan berjoget santuy TikTok bersama.

Pada video yang berdurasi 8 detik yang diunggah akun TikTok @gheaderas tersebut terlihat para ketua koalisi berjoget santuy, dengan joget khas TikTok yang terlihat kompak.


@gheaderas

Kampanye ##HarisSaniMantap 😁✌️ maapkan keisengan saya para ketua partai demi kepentingan kampanye

♬ Bang Jago - ɪ ᴘ ᴀ ɴ ɢ🎈


Keakraban diantara mereka juga terlihat, tampak Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Rudi Wijaya berjoget dengan simbol tiga jari yang merupakan simbol ciri khas Haris-Sani.

Hal yang sama juga dikuti, Ketua DPW Berkarya Provinsi Jambi kubu Tomy Soeharto, Ketua PKPI Jambi, Sondang N Hutagalung dan Ketua DPW PAN Jambi, H. Bakri yang juga ketua koalisi partai Haris-Sani dengan joget salam tiga jari Haris-Sani. 

Baca Juga : 

Sebelumnya, H. Bakri saat pengukuhan Tim Koalisi Haris-Sani mengatakan bahwa di tim koalisi Haris-Sani ini ada sekitar 150 anggota DPRD, baik provinsi maupun kabupaten/kota. Ditambah dua anggota DPR RI.

"Hampir 40 persen anggota DPRD ada dalam koalisi kita. Jika semuanya bergerak, selesai sudah semua ini. Semua koalisi didaerah sudah dibentuk. Dengan itu semua, ketika bergerak sudah aman nanti," tegas Ketua DPW PAN Provinsi Jambi ini.

Untuk diketahui, pasangan dengan jargon Jambi Mantap ini maju di Pilgub Jambi 2020 diusung oleh PKS, PKB dan PAN. Pasangan ini juga didukung oleh Partai Berkarya kubu Tomy Soeharto dan PKPI.(*)