Berita  

Lalui Jalan Berlubang dan Berdebu ke Berbak, Haris: Jalan Provinsi Ini jadi Prioritas

Lalui Jalan Berlubang dan Berdebu ke Berbak, Haris: Jalan Provinsi Ini jadi Prioritas

Koranjambi.com, Al Haris calon gubernur Jambi nomor urut 3, bersama H Bakri anggota Komisi V DPR RI berkunjung ke Berbak, Tanjung Jabung Timur, Selasa (13/10).

Al Haris bersama H Bakri ketua Koalisi Partai pengusung Haris-Sani dari kota Jambi melintasi jalan provinsi menuju Berbak. 

Kondisi jalan banyak lubang dan juga berdebu membuat jadwal silaturrahmi Haris dengan warga jadi molor. 

Apa lagi ditengah jalan, Haris dan H Bakri sempat dihentikan warga di kelurahan Simpang, Berbak. Warga mayoritas ibu-ibu tersebut meminta perbaikan jalan yang mereka sebut rusak parah. 

“Kami minta perbaiki jalan Pak, selama ini kita tidak diperhatikan,” ujar warga. 

Mendengar keluhan warga tersebut, Al Haris yang berpasangan dengan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020 ini mengatakan dirinya bersama H Bakri sengaja ke Berbak melewati  jalan provinsi tersebut untuk mengetahui kondisinya. 

“Kita memang sengaja melintasi jalan provinsi ini untuk melihat kondisinya, ternyata memang sulit dilintasi warga dengan kendaraan. Tentu ini menjadi prioritas kami nanti jika terpilih jadi gubernur Jambi,” kata Haris. 

Baca Juga : Opini Musri Nauli : Protokoler

Sementara itu, H Bakri juga mengatakan sengaja diajak Al Haris untuk melintasi jalan tersebut untuk melihat kondisinya. 

“Sengaja beliau lewat jalan sini, supayo tau jalau disini seperti apa dan jadi gubernur nantinya jalan ini dibetuli. Ini saya sarankan dengan Haris nanti jadi prioritas dan saya akan dukung dari pusat membawa APBN untuk pembangunan Jambi,” sebut Bakri lagi.(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----