Masyarakat Maro Sebo Ulu Nyatakan Dukung Haris-Sani, Pak Dul Ucapkan Terima Kasih ~ KORANJAMBI.COM

Senin, 12 Oktober 2020

Masyarakat Maro Sebo Ulu Nyatakan Dukung Haris-Sani, Pak Dul Ucapkan Terima Kasih


Koranjambi.com, Kedatangan calon Wakil Gubernur nomor urut 3, Abdullah Sani ke Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari, ternyata sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat disana. Kehadirannya di tengah-tengah masyarakat pun langsung mendapat sambutan yang hangat.

Acara silaturahmi itu, dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan perwakilan dari seluruh desa di Kecamatan Maro Sebo Ulu. Pak Dul (sapaan akrab Abdullah Sani), langsung berdialog dengan perwakilan warga desa disana, untuk menyerap aspirasi dari warga desa.

Baca Juga : 6 Prioritas Haris-Sani Dalam Menanggulangi Pandemi Covid-19

Acara silaturahmi itu, juga dijadikan para tokoh masyarakat sebagai kesempatan menyatakan dukungan mereka. Dengan antusias mereka menyatakan telah bulat dan satu suara untuk mendukung pasangan Haris-Sani.

“Untuk pemilihan bupati, kita mungkin berbeda dukungan. Silahkan, tapi untuk pilgub, kita semua bergerak untuk pasangan Haris-Sani,” kata Kurniawan, salah satu tokoh masyarakat, Senin (12/10/2020).


Mendengar pernyataan sikap dari para tokoh masyarakat itu, Pak Dul menyatakan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Maro Sebo Ulu. Ia menyatakan, jika terpilih pasangan Haris-Sani akan berkomitmen untuk membangun Provinsi Jambi.

Baca Juga : Rutin Konsumsi Ramuan Daun Sungkai, 3 Jurnalis di Jambi Dinyatakan Sembuh Covid-19

“Selama untuk kepentingan masyarakat, untuk kebaikan bersama, akan kita perjuangkan. Tapi kalau untuk pribadi-pribadi, tentunya sangat sulit untuk direalisasikan. Pemimpin itu bekerja untuk kemaslahatan masyarakat banyak. Untuk kebaikan bersama. Doakan kami. Sertai kami. Nanti insyaAllah kita wujudkan kemaslahatan masyarakat bersama-sama,” kata Pak Dul. (*)