Berita  

Perempuan Bangsa PKB Atur Strategi Menangkan Haris-Sani

Koranjambi.com, Sebagai bagian dari partai pengusung pasangan calon gubernur dengan no urut 3, Perempuan Bangsa PKB Provinsi Jambi kian getol melakukan konsolidasi internal. 

Salah satu agenda yang sangat penting yang dibahas kalangan perempuan partai pimpinan Muhaimin Iskandar ini adalah membahas bagaimana strategi memenangkan pasangan Alharis dan Abdullah Sani (Haris-Sani) sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Ketua Perempuan Bangsa PKB Provinsi Jambi Sofni Herawati mengatakan bahwa pada momentum Pilkada Serentak 2020, Perempuan harus mengambil peran aktif dalam menyuarakan kepentingan perempuan dalam perhelatan demokrasi.

Khususnya untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengusung pasangan Haris-Sani. Atas dukungan ini, kata Anggota DPRD Kota Jambi dua periode ini, adalah wajib bagi Perempuan Bangsa PKB untuk memenangkan pasangan Haris-Sani. “Wajib bagi kami dan semua kader Perempuan Bangsa untuk bersama-sama memenangkan pasangan Haris-Sani,” terang Sofni, saat menggelar pertemuan internal dengan Perempuan Bangsa PKB Provinsi Jambi. 

Menurut Sofni, pasangan Haris-Sani memiliki landasan yang kuat untuk membangun Provinsi Jambi, baik untuk sumber daya manusia maupun infrastruktur, sehingga tercipta kesejahteraan, kemakmuran dan keadilan bagi masyarakat sebagaimana jargon yang diusung Haris-Sani yaitu Era Baru Jambi Mantap.

Lantas apa strategi yang akan diterapkan Sofni Bersama Perempuan Bangsa PKB Jambi? Menurut Sofni, salah satu yang sangat ditekankan kepada semua kader Perempuan Bangsa Provinsi Jambi yaitu dengan mengerahkan semua anggotanya untuk terus bergerak memenangkan Hari-Sani. “Perempuan Bangsa menyebar di seluruh kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi, ini akan kita kerahkan semuanya untuk bergerak,” terangnya. 

Baca Juga : Di Pasar Aur Duri, Warga Minta Ramuan Daun Sungkai ke Al Haris

Pada kesempatan pertemuan dengan kader Perempuan Bangsa PKB Jambi Sofni mengajak semua kalangan perempuan Jambi untuk sama-sama, bahu-membahu untuk memenangkan pasangan Haris-Sani. “Kami Perempuan Bangsa PKB siap berjuang untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 Haris-Sani. Kita sudah mulai dengan orang-orang terdekat, keluarga, teman, sahabat dan masyarakat luas,” terang Sofni.(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----