Palembang Bersaudara (Persada) Dukung Haris-Sani ~ KORANJAMBI.COM

Selasa, 06 Oktober 2020

Palembang Bersaudara (Persada) Dukung Haris-Sani

Calon Gubernur Jambi, Al Haris silaturahmi bersama Tim Persada dan Relawan Fasha. 

Koranjambi.com, Keluarga Palembang Bersaudara (Persada) dan relawan Fasha kota Jambi nyatakan dukung pada Calon Gubernur dan wakil gubernur nomor urut 3, Haris-Sani untuk Pilgub Jambi 2020.

Baca Juga : Usaha Kecil Dari Jamu Gendong Hingga Tukang Sayur Dukung Haris-Sani

Rusli Rinaldi, perwakilan Persada mengatakan sudah banyak anggotanya sudah bergabung dengan tim Haris-Sani, pasca tidak majunya Fasha menjadi calon gubernur Jambi.

“Saya punya masa (Persada) chinese karena istri saya chinese dan juga sudah banyak keluarga saya bergabung dengan tim Haris-Sani dan kita saling membahu memenangkan pak Haris,” kata Rusli Rinaldi saat silaturrahmi dengan Al Haris, Selasa (06/10) sore.

Sementara itu Roby relawan Fasha kota Jambi mengatakan dari tiga calon Gubernur Jambi yang bertarung di Pilgub Jambi 2020, mereka sangat respek pada pasangan Haris-Sani. Dan itulah salah satu alasan mereka ikut bergabung di tim pemenangan Haris-Sani kota Jambi.

“Kita bagian dari tim Pak Wali (Sy Fasha) sejak 2013 hingga Pak Wali menyatakan tidak maju di Pulgub Jambi karena sesuatu hal. Diantara tiga kandidat kita lebih respek ke Pak Al Haris, makanya kita berembuk menyatakan sikap membentuk tim yang tergabung dalam tim Permata Hani kota Jambi,” kata Roby.

Baca Juga : Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia Jambi Dukung Haris-Sani

“Wakil beliau (Abdullah Sani) pernah jadi Wakil Wali Kota Jambi, tidak bisa kita pungkiri bahwa Pak Sani perwakilan dari kota Jambi, jadi kenapa kita ke orang lain kalau ada orang kito,” tegas Roby lagi. (*)


Berita Jambi Seru Com - Berita, Jambi, nasional, lifestyle, entertainment, film, musik

The post Respek dengan Haris-Sani, Tim Persada dan Relawan Fasya Dukung Haris-Sani appeared first on Berita Jambi Seru Com.



source https://www.jambiseru.com/berita/2020/06/10/respek-dengan-haris-sani-tim-persada-dan-relawan-fasya-dukung-haris-sani