Review Film Charlie And The Chocolate Factory ~ KORANJAMBI.COM

Rabu, 07 Oktober 2020

Review Film Charlie And The Chocolate Factory


Koranjambi.com, Sebagai penggemar film komedi, jujur saya tertarik menonton film ini karena judulnya. Jika dilihat, judulnya menarik dan saya membayangkan sepanjang film akan penuh dengan cokelat. Benar saja, sepanjang film kita akan disuguhi dengan pemandangan pabrik cokelat yang luar biasa.

Saya tidak melihat aktor nya ataupun siapa pemainnya dan alangkah terkejutnya setelah saya melihat ada sosok Johny Depp yang sangat apik memainkan peran Willy Wonka. 

Diadaptasi dari buku dengan judul yang sama, yakni “Charlie and The Chocolate Factory” karangan Road Dahl, film ini sukses menyajikan fantasi yang menarik, terutama anak-anak.

Sinopsis

Cokelat. Siapa yang tak suka makanan yang satu ini. Tak hanya anak-anak, bahka orang dewasa pun juga suka mengkonsumsi makanan yang satu ini. Bahkan saat ini cokelat telah hadir dalam beragam bentuk dan varian yang menarik dan layak dicoba.

Cerita berawal dari perkenalan tokoh dimana di sini menurut saya banyak sekali peran, termasuk peran pendukung hingga cerita berlanjut dengan adanya sayembara pabrik cokelat milik Willy Wonka yang menginijkan 5 anak untuk memasuki pabriknya. Padahal, selama ini tidak ada yang tahu sama sekali apa saja aktivitas didalam pabrik cokelat tersebut dan siapa yang membuat cokelat-cokelat di pabrik tersebut.

Sayembara dilakukan dengan pemilihan anak-anak yang nantinya mendapat kesempatan untuk memasuki pabrik. Anak-anak ini haruslah memiliki tiket emas yang berada didalam cokelat. Untuk itulah, banyak anak-anak yang berusaha untuk mendapatkan tiket tersebut, termasuk Charlie, yang digambarkan sebagai anak sederhana bersama kedua orangtuanya dan dua pasang kakek neneknya.

Setiap harinya, telebisi menayangkan siapa saja anak yang beruntung mendapatkanTiket tersebut hingga akhirnya Charlie menjadi salahs atu anak beruntung yang mendapatkan tiket tersebut.

Lalu, siapa dari kelima anak ini yang ebrhasil menjadi pemenang? Dan apa saja rahasia yang ada di pabrik cokelat Willy Wonka? Apa motif Willy Wonka mengadakan audisi ini? Dapatkan jawabannya dengan menontonnya sampai akhir.

Review

Selama menonton #Charlieandchocolatefactory saya membayangkan akan banyak sekali cokelat. Walaupun saya belum membaca bukunya, dan benar setiap scene nya sangat menarik untuk disimak karena penuh dengan animasi dengan teknologi luar biasa.

Menonton film ini akan membuat kita penasaran dengan ending yang akan disajikan, dimana untuk menemukan jawaban dan tek-teki dari film ini kita harus menontonnya hingga akhir, barulah terjawab apa sebenarnya yang terjadi dengan pabrik cokelat milik Willy Wonka.

Baca Juga : Adegan Tindih-Tindihan di Sinetron Samudra Cinta Viral di Medsos

Kesimpulan

Terinspirasi dari buku dengan judul yang sama, film ini memang layak ditonton untuk segala usia. Menontonnya jujur saja tak akan bosan, karena selain disuguhi visual pabrik cokelat yang berwarna warni, kita juga akan disuguhi dengan musical yang menarik.

Melalui film #Charlienadchocolatefactory kita belajar bahwa jadilahmanusia apa adanya dan jangan serakah, maka kita akan menemukan kebahagiaan yang diinginkan. Jadilah sosok yang jujur. (*)


Berita Jambi Seru Com - Berita, Jambi, nasional, lifestyle, entertainment, film, musik

The post Review Film #Charlie And The Chocolate Factory –  Berimajinasi Ke Dunia Cokelat appeared first on Berita Jambi Seru Com.



source https://www.jambiseru.com/entertainment/film/2020/07/10/review-film-charlie-and-the-chocolate-factory-berimajinasi-ke-dunia-cokelat