Tayang Perdana, Film Indonesia Seperti Hujan Jatuh ke Bumi di Situs Ini ~ KORANJAMBI.COM

Senin, 05 Oktober 2020

Tayang Perdana, Film Indonesia Seperti Hujan Jatuh ke Bumi di Situs Ini

Tayang Perdana, Film Indonesia Seperti Hujan Jatuh ke Bumi di Situs Ini


Koranjambi.com, Film Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi adalah film Indonesia original terbaru, film ini segera melakukan penanyangan perdana dan berlangsung secara global.

Netflix akan segera menghadirkan film Indonesia original terbaru berjudul Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi . Film ini direncanakan akan tayang perdana secara global di Netflix pada tanggal 15 Oktober 2020.

Film ini dibintangi oleh talenta muda berbakat seperti Jefri Nichol, Aurora Ribero, Axel Matthew dan Nadya Arina.

Selain itu ada nama-nama seperti Axel Matthew Thomas, Nadya Arina, Karina Suwandi, Rebecca Klopper, Haris Soedarto, and Jauhar Roberts, turut meramaikan jajaran pemain dalam film ini.

Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi ini diproduksi oleh IFI Sinema yang bekerjasama dengan Screenplay Films dan merupakan karya sutradara Lasja F. Susatyo serta penulis naskah Upi Avianto dan Piu Syarief, serta merupakan adaptasi dari novel berjudul sama yang dikenal oleh masyarakat karya Boy Candra

Novel ini menceritakan Kevin (Jefri Nichol), seorang laki-laki yang selalu menghabiskan waktunya untuk membaca buku, ia termasuk tipe orang yang dikenal sangat dingin, sedingin salju, tak tersentuh sama sekali. Kevin hanya memiliki seorang sahabat bernama Nara Senja (Aurora Ribero) , seorang wanita yang ceria dan menyukai tarian. Kevin kuliah di Jurusan Fisika, sedangkan Nara mengambil Jurusan Seni Tari dan Musik. Mereka sudah bersahabat sejak lama, sejak SD sampai kuliah pun memutuskan untuk mengambil kampus yang sama.

Baca selengkapnya di Jambiseru.com