Silaturahmi dengan Kyai dan Santri di Tebo, Al Haris: Tidak Hanya Membangun Infrastruktur Jambi, Tapi Juga Akhlaknya ~ KORANJAMBI.COM

Sabtu, 03 Oktober 2020

Silaturahmi dengan Kyai dan Santri di Tebo, Al Haris: Tidak Hanya Membangun Infrastruktur Jambi, Tapi Juga Akhlaknya


Koranjambi.com, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 3, Haris-Sani mendapatkan dukungan dari para Kyai dan santri Kabupaten Tebo. 

Calon Gubernur Jambi yang diusung PAN, PKS dan PKB ini mengatakan wakilnya Abdullah Sani juga merupakan seorang Kyai, dan tentu punya program keagamaan.

"Wakil saya juga seorang Kyai. Tentu kami juga punya program keagamaan. Saya juga minta para ulama, para kyai dan tokoh masyarakat untuk mengawasi saya nanti," kata Haris, Sabtu (3/10/2020).

Haris juga mengatakan beberapa programnya bersama Sani bidang keagamaan adalah program satu desa satu orang Hafizh Quran.

"Dan juga kita memikirkan pemerintah bisa membantu, mengembangkan pondok pesantren, jadi tidak hanya sekedar memberikan izin. Jadi kita tidak hanya membangun Jambi infrastrukturnya saja, tapi juga akhlaknya juga," jelas Al Haris.

Baca Juga : Silaturahmi dengan Warga Senyerang, Pak Dul : Pembangunan Menjadi Prioritas Setiap Pemimpin

Lebih lanjut, Haris menjelaskan di bidang keagamaan juga ada program sore mengaji untuk anak-anak di mesjid dan guru ngaji mendapatkan honorarium dari program sore mengaji ini.

Meski para ulama dan kyai tersebut sudah menyatakan dukunganya pada Haris-Sani, Al Haris lantas minta doa agar dia menang di Pilgub Jambi. 

"Tapi doakan yang terbaik untuk Jambi dan diberi pemimpin yang terbaik," sebut Haris.(*)