Sinopsis Arsenal, Drama Saudara Yang Saling Melindungi ~ KORANJAMBI.COM

Rabu, 21 Oktober 2020

Sinopsis Arsenal, Drama Saudara Yang Saling Melindungi


Koranjambi.com, Anda penggemar Nicholas Cage dan ingin melihat akting yang berbeda dari Nicholas? Maka, wajib untuk Anda menyaksikan perannya dalam film Arsenal kali ini dimana Nicholas Cage berperan sebagai mafia jahat yang kejam dan tak segan menghabisi siapapun yang menghalangi keinginannya. Aktingnya sih over the top.

Dikisahkan dua bersaudara bernama Mikey (Johnathon Schaech)  dan JP (Adrian Grenier)  yang rukun dan saling menjaga hingga akhirnya kedua orangtua mereka meninggal. Mikey dan JP pun diasuh pamannya yang selang beberapa lama kemudian memutuskan mengakhiri hidupnya (bunuh diri).

Untuk membiayai hidup dan kebutuhan mereka berdua, Mikey memutuskan untuk bekerja dengan mafia bernama Eddie King yang diperankan Nicholas Cage, hingga khirnya 23 tahun berlalu rupanya keduanya memiliki nasib yang berbeda. JP sudah menikah dan memiliki satu anak dengan pekerjaan yang mapan di perusahaan konstruksi. Lalu bagaimana dengan Mikey? Nasib Mikey tidaklah terlalu mujur, karena ia bercerai dengan istrinya dan bahkan anaknya pun tidak mau tinggal Bersama Mikey. Ia pun juga tidak memiliki pekerjaan yang tetap, sehingga ia mengalami kesulitan finansial.


Selengkapnya baca : jambiseru.com