Sinopsis Film Chappie, Robot Cerdas Buatan Dev Patel ~ KORANJAMBI.COM

Jumat, 23 Oktober 2020

Sinopsis Film Chappie, Robot Cerdas Buatan Dev Patel

chappie, robot cerdas buatan patel

Sinopsis Chappie, Robot Cerdas Buatan Dev Patel

Koranjambi.com, Menggandeng Neill Blomkamp sebagai sutradara, film ini menjadi salah satu film sukses setelah dua film pendahulunya, yaitu Elysium (2013) dan District 9 (2009). Project ini sekaligus menjadi project Neill bersama istrinya yang berperan sebagai penulis skenario. Neill sendiri menggarap Chappie bersamaan saat ia tengah menyelesaikan Elysium.

Diproduksi oleh Clumbia, film ini juga menggandeng Dev Patel, Sigourney Weaver, dan Hugh Jackman sebagai pemerannya. Bagi Anda yang tertarik dengan dunia robot, maka film ini nampaknya harus masuk dalam daftar list tontonan film Anda.

Film ini sendiri bercerita tentang kriminalitas di kota Johannensburg Afrika selatan yang terus mengalami peningkatan. Tingkat kriminalitas ini bahkan sudah di atas rata-rata hingga polisi kewalahan menanganinya.

Untuk meringankan beban kepolisian, maka diutuslah Deon Wilson (Dev Patel), seorang insinyur di perusahaan produsen robot tekenal bernama Tetravaal untuk mendesain skuadron robot.

Selengkapnya Baca : Sinopsis Chappie, Robot Cerdas Buatan Dev Patel

bunraku, film laga dengan tampilan ala komik

Sinopsis Bunraku, Film Laga dengan Tampilan Ala Komik

Koranjambi.com, Film laga rasa komik. Inilah kata yang mampu menggambarkan film Bunraku. Film Garapan Guy Moshe ini alhirnya tayang juga walaupun terlambat dua tahun dari tanggal perilisannya. Menggandeng actor kawakan seperti Demii More, Woody Hareelson, Ron Perlman, Josh Harnet, dan pemeran lainnya membuat film ini layak dijadikan tontonan diwaktu luang.

Bunraku sendiri adalan nama seni kuno asal Jepang yang berbentuk pertunjukan teater boneka yang sejarahnya telah dimulai empat abad yang lalu. Sesuai Namanya, pertunjukan bunraku sendiri memanfaaatkan boneka setinggi 1,2 meter untuk menyampaikan cerita dengan bantuan dalang.

Kisah ini Kembali diadaptasi  ke dunia modern mengambil latar pasca perang global yang dipicu oleh Hasrat manusia untuk saling berperang dengan senjata dan saling menghancurkan satu sama lain. Setelah perang selesai, senjata menjadi barang yang terlarang, namun sifat untuk saling membunuh pun masih ada pada diri manusia.

Ditengah kekerasan dan peperangan ini, terdapat sosok Nicola the Woodcutter, seorang bos kejahatan yang memerintah dengan tangan besi dan memiliki Sembilan pembunuh yang disebut Killer. Diantara 9 Killers, Killer 2 (pembunuh berdarah dingin, memakai topi merah, dan bersenjatakan pisau mematikan) adalah tangan kepercayan Nicola.

Selengkapnya Baca : Bunraku, Film Laga dengan Tampilan Ala Komik

sinopsis film money monster

Sinopsis Money Monster, Pembajakan dan Penyanderaan Acara TV

Koranjambi.com, Film Money Monster adalah film kolaborasi antara Jodie Fister sebagai sutradara dan Alan De Fiore, Jamie Linden, dan Jim Kouf sebagai penulis. Dibintangi oleh George Cloney dan teman-teman, film ini berhasil meramaikan jagad industri perfilman dengan apik.

Money Monster bercerita tenteng Lee Gates (George Clooney) seorang presenter TV yang membawakan program TV berjudul Money Monster. Acara ini adalah program yang mengulas saham perusahaan di Wall Street.

Di acara ini Lee Gates tak jarang memberi saran dan masukan kepada penonton untuk membeli atau menjual saham tertentu hingga suatu saat ketika Lee Gates sedang memandu acara, datanglah Kyle Bundwell (Jack O’Connel) bersenjatakan pistol memasuki studio Money Monster dan menculik Lee Gates di depan TV.

Kyle sendiri menculik Lee karena memang memiliki alasan tersendiri. Hal ini dikarenakan rasa kekecewaan Kyle atas saran Lee dalam membeli saham. Saham yang dianjurkan untuk dibeli oleh oleh Lee ternyata harganya justru jatuh dan membuat Bundwell bangkrut. Uangnya pun habis.

Uang tabungan Kyle senilai 60 ribu dolar habis digunakan untuk membeli saham di perusahaan IBIS Clear Capital yang dipimpin oleh Walt Camby (Dominic West) sebagai CEO. Namun entah mengapa sahamnya anjlok. Disinilah Kyle menyandera Lee Gates untuk mendapatkan alasan dibalik jatuhnya saham IBIS yang membuat dirinya merugi.

Selengkapnya Baca : Sinopsis Money Monster, Pembajakan dan Penyanderaan Acara TV



Jambiseru.com - Berita, jambi, nasional, lifestyle, entertainment, film, musik

The post Sinopsis Chappie, Robot Cerdas Buatan Dev Patel appeared first on Jambiseru.com.



source https://www.jambiseru.com/entertainment/film/2020/23/10/sinopsis-chappie-robot-cerdas-buatan-dev-patel