Sinopsis The Last Stand, Pertarungan Arnold Hadapi Gembong Narkoba ~ KORANJAMBI.COM

Rabu, 21 Oktober 2020

Sinopsis The Last Stand, Pertarungan Arnold Hadapi Gembong Narkoba

film arnold

Koranjambi.com, Menggaet aktor besar seperti Arnold Schwarzenegger membuat film besutan Lionsgate ini wajib dijadikan tontonan. Selain Arnold Schwarzenegger , terdapat Arron Shiver, Kuis Guzman, Forest Whittaker, hingga Eduardo Norigea dalam film The Last Stand ini. Film ini juga merupakan salah satu film Arnold Schwarzenegger yang ditunggu, karena film inilah yang menjadi film pertama Arnold setelah selesai membintangi Terminator 3: Rise of the Machines di 2003.

Dalam The Last Stand, Arnold dipercaya memerankan sosok Ray Owens, seorang mantan anggota kepolisian dari Los Angeles (LAPD) yang saat ini bertugas di Sommerton, sebuah kota kecil di Arizona sebagai sheriff.

Saat masih bergabung dengan anggota kepolisian, Sheriff Owens sendiri pernah gagal menjalankan sebuah misi bahkan hingga menyebabkan tewasnya salah satu anggota kepolisian. Hal ini menyebabkan turunnya jabatan Sheriff Owens.

Berpindah cerita saat ini, dimana kota Sommerton sangatlah damai, bahkan tingkat kriminalitasnya sangat rendah, namun semuanya berubah saat Gabriel Cortez, seorang pengedar narkoba yang diperankan oleh Eduardo Noriega kabur dari tahanan.

Baca Juga :  Film Resident Evil : Retribution Antara Manusia, Virus, dan Zombie

Sheriff Owens pun dilibatkan dalam misi penangkapan pengedar narkoba ini ditengah usahanya yang masih berusaha lepas dari trauma masa lalu. Di sinilah bisa dibayangkan adegan baku tembak antara Gabriel Cortez dan petugas kepolisian...


Selengkapnya baca : jambiseru.com