Berita  

Tak Pandang Bulu, Al Haris Ikut Bantu Dorong Mobil Warga Terpuruk di Kubangan

Koranjambi.com, Dua hari ini calon gubernur Jambi nomor urut 3, Al Haris menyisir wilayah Batanghari. Safari politiknya mulai blusukan ke pasar, pemantapan tim hingga mengunjungi tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Ada yang menarik perhatian saat Al Haris yang berpasangan dengan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020 ini saat dalam perjalanan dari Muarabulian menuju Bajubang. 

Mobil yang ditumpangi Al Haris dan diikuti beberapa mobil tim pemenangannya tiba-tiba berhenti.

Ternyata Haris spontan meminta sopirnya menghentikan mobil, karena melihat ada mobil warga terpuruk dikubungan. Al Haris langsung turun dan membantu mendorong mobil warga tersebut dibantu timnya. 

Aksi spontan Al Haris ini sangat tidak asing bagi yang sering ikut dengan dirinya. Sering kali dia ikut membantu warga yang kesulitan di jalan, bahkan membatu warga yang kecelakaan dan membawanya ke rumah sakit. 

Seringkali dia memborong martabak karena teringat masa lalunya yang bertahan hidup dengan menjual martabak dan ini juga dilakukan saat blusukan di pasar Selat, Kecamatan Pemayung, Minggu (11/10).

Al Haris di Selat pemayung juga menunda blusukannya karena ikut melayat karena ada warga setempat meninggal dunia. 

“Saya sudah lama mendengar kabar beliau orangnya peduli. Dan hari ini saya melihatnya langsung,” kata Rahmad Mulyadi warga Batanghari yang dua hari ikut Al Haris turun ke wilayah bumi Serentak Bak Regam.(*)

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV

-----