Ini Bocoran Pemain Film Spider-Man Terbaru


Koranjambi.com, Anda pecinta film Spider-Man?,  Pasti sudah gak sabar ingin tau siapa pemeran Spider-Man terbaru. Jamie Foxx, yang sebelumnya memerankan penjahat Electro dalam Amazing Spider-Man 2, akan kembali ke dunia superhero sebagai villain tersebut untuk film Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland berikutnya (via The Hollywood Reporter).

Menurut laporan tersebut Foxx, yang baru-baru ini membintangi Project Power untuk Netflix, sedang dalam pembicaraan terakhir untuk mengulangi peran sebagai Electro yang pernah hadir dalam Amazing Spider-Man 2. Sebagai pengingat, dalam film tersebut Foxx berperan sebagai kutu buku yang kikuk terlebih dahulu dan kemudian, setelah kecelakaan yang rumit, berubah menjadi sosok penjahat dengan kekuatan listrik.

Sebuah hal menarik akan terjadi jika casting Foxx terwujud menjadi kenyataan karena akan semakin mengaburkan garis pemisah di tiga franchise film Spider-Man dari Sony, dengan film sebelumnya membawa kembali J.K. Simmons sebagai J. Jonah Jameson yang pernah tampil di trilogi Sam Raimi. Tambahan lain untuk “memperkaya” dunia Spider-Man dari Sony-MCU adalah bahwa karakter-karakter dari Venom diperkirakan akan segera bergabung.

Baca selengkapnya di Jambiseru.com