Viral, Video Perkelahian Dua Kelompok Pedagang Variasi Plat di Pasar Handil ~ KORANJAMBI.COM

Kamis, 01 Oktober 2020

Viral, Video Perkelahian Dua Kelompok Pedagang Variasi Plat di Pasar Handil

Para pelaku yang berhasil diamankan. Foto : Yogi

Koranjambi.com, Beberapa hari ini viral di media sosial video Aksi pengeroyokan pedagang di Jambi. Ternyata diketahui lokasi video yang viral itu terjadi di pasar Handil, Kota Jambi. Penyebab perkelahian dua kelompok pedagang variasi plat motor ini, saling rebutan kosumen.

Baca Juga : Kapolda Jambi Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Daring

Kapolsek Jelutung, AKP Sunarji, mengatakan, kejadian ini terjadi Senin (28/9/2020) lalu. Menurutnya, kedua kelompok yang bentrok itu membuka usaha menempa atau membuat plat kendaraan. Setiap ada konsumen mereka selalu berebut hingga pada akhirnya berujung pengeroyokan.

“Mereka saling berebut konsumen untuk menempa plat,” ungkap Kapolsek Jelutung, AKP Sunarji, saat ditemui, Kamis (1/10/2020).

Sunarji menambahkan, saat itu pemilik usaha David Munandar tengah berdiri untuk memanggil konsumen. Sementara Pemilik toko sebelah marah lantaran konsumen dihadangnya.

“Jadi mereka berebut konsumen. Pemilik usaha Kevin mengatakan ‘Aku ni cari makan jugo’ sempat ribut. Namun belum sempat berkelahi,” tambahnya.

Kemudian, tidak beberapa lama, Kevin datang bersama teman-temannya dan langsung mengeroyok David, hingga pada akhirnya David dilarikan ke rumah sakit.

“Korban dua orang dilarikan ke rumah sakit lantaran pingsan, yaitu David dan Yayan, yang saat itu berada di bengkel variasi,” ujar Sunarji.

Saat ini pelaku yang terdiri dari 4 orang telah diamankan pihak kepolisian. Keempat orang pelaku yang berhasil diamankan Yaitu, Bagus (25), Rian (23), Ayik (27) dan Untung (31).

“Baru 4 orang yang diamankan, tetapi tidak menutup kemungkinan tersangka yang lain terlibat. Saat ini masih dalam penyelidikan,” tandasnya.

Baca Juga : Opini Musri Nauli, Jurnalistik dan Pilkada

Sebelumnya, video aksi tawuran tersebut viral di sejumlah media sosial Instagram.

Video yang berdurasi 1.30 menit tersebut memperlihatkan sejumlah laki-laki saling serang, hingga satu orang terkapar di tengah jalan raya. (*)


 

The post Tawuran Rebutan Konsumen di Pasar Handil, 2 Orang Masuk Rumah Sakit appeared first on Berita Jambi Seru Com.



source https://www.jambiseru.com/berita/2020/01/10/tawuran-rebutan-konsumen-di-pasar-handil-2-orang-masuk-rumah-sakit